Lengkapi Sarana Penunjang, SMK Madya Berharap Jadi Magnet Pendidikan di Depok Timur

  • Share

BuliranNews, DEPOK– Salah satu ukuran layak tidaknya sebuah sekolah menjadi pilihan, selain kualitas pendidikan dan bangunan yang representatif serta jumlah murid yang melimpah, tentunya juga harus dilengkapi sarana penunjang berupa laboratorium dan ruang praktek yang mumpuni.

Inilah yang menjadi keinginan dari H Uwoh Pramijaya SPd MPd, selaku kepala sekolah di lembaga pendidikan yang berada di Kelurahan Leuwinanggung tepatnya di belahan timur Kota Depok, pria bersahaja ini berharap lembaga pendidikan yang dipimpinnya bisa menjadi magnet bagi pelajar untuk menuntut ilmu di SMK Madya.

“Alhamdulillah, selain akreditasi A yang telah kami kantongi dan kualitas tenaga pengajar yang cukup mumpuni, kami juga menghadirkan gedung praktek sebagai penunjang,” kata Uwoh.

Gedung praktek 4 lantai itu, menurutnya akan digunakan tahun ini. Karena bangunan tersebut telah selesai pembangunannya.

“Semoga dengan bangunan baru ini, semakin banyak siswa yang mempercayakan SMK Madya sebagai tempat mereka menuntut ilmu,” ujarnya.

Tak hanya menargetkan perbaikan dan penambahan ruang pendidikan, pihaknya secara berkala pun berupaya meningkatkan kompetensi 38 guru yang mengabdi di sana dengan sejumlah pelatihan yang diadakan pemerintah.

“Insyaallah niat kami untuk membenahi mutu dan kualitas pendidikan di Kota Depok bisa terealisasi. Dan tentunya ini butuh kerja keras dan dukungan bersama,” katanya mengakhiri. (val)

Baca Juga   Webometrics Kembali Rilis 15 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia, UI Tetap Teratas
  • Share