Biadab! Gegara Sakit Hati, Ayah & Kakak Kandung Dibunuh

Avatar Of Teddy Chaniago
1. Anak Bunuh Ayah Dan Kakak Medan | Buliran.com

BuliranNews, MEDAN – Benar-benar biadab apa yang telah dilakukan oleh Arsyad di kediamannya di Jalan Tengku Amir Hamzah Gang Pribadi, Sabtu (28/8) . Dia tega membunuh ayah dan kakak kandungnya hanya karena merasa sakit hati diperlakukan tidak adil dan selalu dianaktirikan.

Pelaku yang merasa dianak tirikan oleh ayahnya karena permintaan sang kakak selalu dipenuhi oleh sang ayah. Sementara permintaan pelaku tidak pernah dituruti, sehingga timbul niat untuk membunuh ayah dan kakak kandungnya tersebut.

19. Bunuh | Buliran.com

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengungkapkan, terhadap pelaku saat dilakukan tes urine hasilnya negatif mengonsumsi narkotika.

“Dan memang aksi pembunuhan ini sudah direncanakan pelaku akibat unsur sakit hati terhadap abang kandung dan ayahnya,” katanya.

Sebelumnya, korban berinisial S dan putranya RS ditemukan tak bernyawa dalam kondisi luka tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya, S ditemukan tewas di luar rumah sedang kan RS putranya ditemukan tewas di atas ranjang.

Korban dibunuh secara sadis oleh anak kandungnya sendiri inisial MAKdengan menggunakan senjata tajam, pembunuhan ayah dan putranya ini pun sempat mengegerkan warga sekitar. (*/nic/sin)

Baca Juga   Gawat, 43 % Publik Belum Tahu Pelaksanaan Pemilu 2024