Tabrakan Maut di Kulon Progo, 3 Tewas 4 Luka-luka

Avatar Of Teddy Chaniago
12. Truk | Buliran.com

BuliranNews, KULONPROGO – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Yogya-Wates, sebuah truk pengangkut buah menabrak dua sepeda motor , yang mengakibatkan tiga orang tewas empat lainnya luka-luka, kejadian inipun terekam CCTV milik Rumah Makan Ayam Goreng Bu Hartin.

Kejadian mengerikan itu tepatnya di kilometer 26 Pedukuhan Durungan, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kulonprogo , Yogjakarta .

Truk pengangkut jeruk dengan Nopol R 1448 UK dari arah Yogjakarta menuju Purworejo menabrak dua sepeda motor. Truk nahas itu dikemudikan Sutrisno (29) warga Cilacap, Jawa Tengah ini memang melaju memasuki jalur lawan, pada saat bersamaan sebuah sepeda motor honda supra fit dengan Nopol AB 4049 KL dengan tiga penumpang yang melaju dari arah berlawanan hendak menyeberang ke arah kanan.

Truk pengangkut jeruk ini mencoba menghindar, begitu juga pengendara sepeda motor yang bernama Sugiyo (56) warga Pedukuhan Gunung Gempal, Kalurahan Giripeni Kapanewon Wates, namun nahas Sugiyo justru menghindar menuju arah yang sama dengan arah truk.

Akibatnya, tabrakan antara kedua kendaraan ini tak bisa dihindarkan, usai menabrak sepeda motor supra fit, truk masih terus melaju dan kembali menghantam sebuah sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Sepeda motor skuter matic honda beat dengan Nopol AB 5866 QC itu dikendarai Kustiawan (26) warga Pedukuhan Ngaseman, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap usai menabrak sepeda motor matic, truk kemudian menghantam tiang listrik di sisi kanan jalan.

Baca Juga   Mengenal 4 Sosok Perwira TNI-Polri Peraih Adhi Makayasa 2021