Madrid Kembali Layangkan Tawaran Baru untuk Mbappe, Nilainya Rp 2,8 T

  • Share

BuliranNews, MADRID – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid tak menyerah merekrut Kylian Mbappe meski tawaran pertama ditolak Paris Saint-Germain. Los Blancos mengajukan penawaran baru dengan nilai 170 euro.

Kontrak Mbappe bersama PSG hanya tersisa satu musim hingga 2022. Bintang asal Prancis besar kemungkinan takkan memperpanjang kontraknya di Parc des Princess. Ia sudah menyatakan ingin hengkang dari Les Parisiens.

Madrid dilaporkan menjadi klub yang paling menginginkan Mbappe. Los Blancos bahkan sudah mengajukan tawaran sebesar 160 juta euro (sekitar Rp 2,7 triliun) kepada PSG demi bisa memboyong Mbappe.

Namun, tawaran tersebut ditolak oleh kubu PSG. Direktur Olahraga PSG, Leonardo mengungkapkan bahwa tawaran Madrid tersebut terlalu kecil untuk Mbappe.

Meski tak menyebut secara rinci besaran tawaran Madrid, PSG merasa tawaran yang diajukan Los Blancos tak sesuai dengan nilai pasar Mbappe saat ini. PSG kabarnya enggan melepas Mbappe dengan harga di bawah 200 juta euro (sekitar Rp 3,3 triliun)..

Tim Ibu Kota Prancis ini tampaknya juga memprioritaskan untuk mempertahankan Mbappe musim ini. Meski, hal tersebut berpeluang membuat PSG kehilangan penyerang 22 tahun ini secara gratis musim depan saat kontraknya habis.

Penolakan PSG ini ternyata tak membuat Madrid patah semangat untuk bisa mendatangkan Mbappe. Mereka kini dikabarkan mengajukan penawaran baru untuk Mbappe.

Dikutip dari Sky Sports, Madrid mengajukan tawaran kedua kepada PSG demi bisa merekrut Mbappe. Mereka menaikkan nilai penawaran menjadi 170 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun).

Belum diketahui apakah PSG bakal tergoda dengan penawaran kedua Madrid ini. Namun, penawaran kedua Madrid tampaknya masih tetap lebih rendah dari nilai transfer yang diinginkan PSG untuk Mbappe. (*/sis)

Baca Juga   12 Tim "Siap Perang" di Play Off Piala Dunia 2022 Zona Eropa
  • Share