Gadget  

Bawa Pengisian Cepat 66W, Vivo X70 Pro Plus Muncul di 3C

8. vivo 1 | Buliran.com

Vivo X70 telah terlihat di situs sertifikasi 3C, hal ini kian mempertegas rencana Vivo untuk meluncurkan seri X70. Jajaran Vivo X70 yang banyak ditunggu-tunggu hadir dengan tiga varian. Vivo X70, X70 Pro, dan Plus. Perangkat ini telah muncul di berbagai sertifikasi dan situs web benchmark dengan beberapa detail penting selama beberapa minggu terakhir.

Misalnya, Vivo X70 Pro terlihat di situs web sertifikasi Bluetooth SIG dan IMDA awal bulan ini. Sertifikasi tersebut di atas mengkonfirmasi nomor model varian X70 Pro.

Kini, Vivo X70 Pro Plus telah mendapat lampu hijau dari sertifikasi 3C. Selain mengungkapkan nomor model X70 Pro Plus, daftar 3C telah menjelaskan kemampuan pengisian daya perangkat sebelum peluncuran resminya.

8. Vivo | Buliran.com

Daftar sertifikasi 3C menunjukkan bahwa X70 Pro Plus membawa nomor model V2145A. Lebih lanjut, terungkap bahwa perangkat akan mendukung pengisian cepat 66W. Sertifikasi 3C awalnya tidak memberkan informasi lebih lanjut tentang perangkat yang akan datang. Namun, Vivo X70 Pro Plus telah mengalami beberapa kebocoran di dan perlahan spesifikasinya muncul.

Kebocoran sebelumnya menunjukkan bahwa X70 Pro Plus akan menampilkan Snapdragon 888 SoC. Selain itu, ia akan hadir dengan layar E4 AMOLED dengan resolusi Full HD+. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa model Plus akan mendukung pengisian cepat 66W.

Daftar sertifikasi 3C sekarang telah mengkonfirmasi hal ini. Sayangnya, detail mengenai kamera perangkat, kapasitas penyimpanan, dan RAM masih minim. Namun, itu bisa menampilkan optik Zeiss.

Mengenai harga, X70 Pro dibandrol dengan harga berkisar $670, sekira Rp9.6 juta di India. Sementara Vivo X70 Pro Plus dibandrol sekira $940. Namun sejauh ini Vivo belum menginformasikan mengenai waktu peluncuran. (**/sid)

Baca Juga   Banyak Diburu, Ini 10 HP yang Sedang Trend di Indonesia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *