Sulit Move On? Pulihkan dengan Cara Berikut

Avatar Of Teddy Chaniago
6. Move On | Buliran.com

PERMASALAHAN klasik selalu muncul pasca putusnya hubungan, yaitu cara melupakan mantan

Pertanyaan cara melupakan mantan sepertinya sudah jadi bagian proses kehidupan sebagian insan manusia

Berikut ini pembahasan bagaimana cara melupakan mantan yang dirangkum bisnisbandung.com dari kanal YouTube Kelas Cinta.

Mengapa kamu susah untuk melepaskan mantanmu dan melupakannya? Meskipun kamu sudah putus cukup lama, tapi sampai sekarang bayangan mantanmu masih saja ada dalam pikiranmu.

Kamu merasa tidak mungkin menemukan seseorang yang lebih baik darinya, dan kamu merasa sangat menyesal karena sudah putus dengannya.

Kamu merasa menyesal telah melakukan hal-hal yang membuat dia merasa tidak nyaman denganmu, sehingga akhirnya putus dan rasa penyesalan itu terus muncul setiap hari.

Bahkan mungkin kamu sudah bertemu dengan beberapa orang baru, tapi kamu merasa tidak ada yang cocok.

Kamu merasa “mantanku itu yang terbaik” dan kamu merasa “itu sebabnya aku susah untuk move on karena belum menemukan yang lebih baik darinya.” Namun, semua yang kamu pikirkan itu salah!

Alasan mengapa kamu susah untuk move on dan melupakan mantanmu itu sederhana. Kamu pasti sering mendengar nasihat “tenang saja, nanti kamu akan menemukan yang lebih baik.”

Namun, banyak orang tidak mengerti makna dari nasihat ini. Padahal ini adalah alasan yang sebenarnya mengapa kamu sampai sekarang masih susah untuk move on dan belum bisa melupakan mantanmu.

Jadi, agar kamu bisa menemukan seseorang yang berkualitas tinggi, agar kamu bisa mengenal mereka.

Dan jika kamu sudah menemukannya, kamu tidak minder, kamu harus upgrade diri terlebih dahulu! Jangan hanya duduk di kamar, galau, stres.

Jadi mulai sekarang, jangan lagi memantau WhatsApp mantanmu, hapus chat juga jika perlu, keluar dari kamar, pergi ke gym, perbaiki tubuhmu, perbaiki penampilanmu, perluas lingkaran temanmu,

Baca Juga   Bagaimana dengan Pekerjaanmu? Ini 10 Pekerjaan yang Bikin Stres

Kenalan dengan berbagai orang, tingkatkan karirmu, cari pekerjaan sampingan misalnya atau pindah ke tempat yang lebih baik, mulai mencari pekerjaan, dan upgrade diri kamu sebaik mungkin!

Dan yang paling utama, sebelum melakukan semua itu, dahulukan dengan selalu berdoa dan minta pertolongan Yang Maha Kuasa.***