Lebih Dekat dengan Suzuki Boulevard M109R

Avatar Of Teddy Chaniago
6.0 Cruiser Suzuki Boulevard M109R | Buliran.com

MOTOR berkecepatan bak kilat keluaran Suzuki, kian menjadi perhatian. Banyak pihak yang ingin mengenalnya lebih dekat. Berikut info lengkap dari cruiser Suzuki Boulevard M109R tersebut agar kalian tak terus dibelenggu kebingungan.

Selain Harley Davidson, Suzuki Motors pun tak mau ketinggalan dengan series cruiser.

Dengan tampilan bergaya Harley Davidson, suara dari motor ini begitu menggelegar dan bikin merinding.

6. Cruiser Suzuki Boulevard M109R | Buliran.com

Terlihat jelas bila Bodywork dari cruiser ini begitu ramping dan terarah dari hidung hingga ekor dan terlihat lebih ramping saat penutup ekor opsional dipasang sebagai pengganti kursi penumpang.

Di samping itu, performa mesin Suzuki Boulevard M109R juga dilengkapi inci kubik (1783cc), 54 derajat, V-twin bergemuruh.

Tentu saja, dimensi pada Suzuki Boulevard M109R memberikan kesan tangguh dan agresif layaknya Harley Davidson.

Seperti yang dikutip dari suzukicycles.com pada Selasa, 10 Oktober 2023, mesin V-twin dari cruiser ini dirancang untuk menghasilkan tenaga besar yang dapat dikendalikan dan torsi yang responsif.

Kerennya, pada setiap silinder besar dilapisi dengan Suzuki Composite Electrochemical Material (SCEM) Suzuki yang telah teruji balap untuk perpindahan panas yang optimal, jarak piston-ke-silinder yang lebih rapat, dan bobot yang lebih ringan.

6.1 Cruiser Suzuki Boulevard M109R | Buliran.com

Suzuki juga mengklaim bila cruiser ini menggunakan sistem injeksi bahan bakar elektronik terdepan di kelas Suzuki menampilkan sistem Suzuki Dual Throttle Valve (SDTV) dengan bodi throttle 56mm.

Hal tersebut bertujuan untuk mempertahankan kecepatan udara optimal untuk respons throttle jarak rendah hingga menengah yang halus pada cruiser ini.

Tentunya, transmisi lima kecepatan dengan rasio lebar dan konstan pada Suzuki Boulevard M109R ini memiliki rasio gigi kelima yang tinggi untuk jelajah jalan raya yang santai.

Selain itu, terdapat speedometer analog yang dipasang di tangki juga dilengkapi dengan odometer LCD, meter perjalanan ganda, pengukur bahan bakar, dan jam pada cruiser ini.

Baca Juga   Tarif Pajak Mobil Bekas

Sementara di sisi lain, kursi pengendara dan penumpang dibuat untuk kenyamanan. Hal tersebut memungkinkan kebebasan bergerak, mengakomodasi pengendara dengan ukuran berbeda, dan memiliki bantalan yang baik saat berkendara menggunakan Suzuki Boulevard M109R.

Untuk harga dari Suzuki Boulevard M109R di angka Rp 243.001.222. (*/pkm)