Gol Witan Antarkan Trencin ke Puncak

Grup E Turnamen Tipsport

Avatar Of Teddy Chaniago
5.Witan | Buliran.com

KLUB AS Trencin kembali meraih hasil positif setelah mencatat kemenangan telak 5-1 atas FC Spartak Trnava dalam matchday kedua Grup E turnamen musim dingin Tipsport, Selasa (29/11) malam, di Stadion Trencin.

Pelatih Marian Zimen mempercayakan penggawa timnas Indonesia Witan Sulaeman tampil sebagai starter. Ini merupakan kali kedua Witan dimainkan sebagai starter di turnamen yang melibatkan klub Slowakia dan Republik Ceko tersebut.

Ketika mengalahkan FC Trinity Zlin pada laga pertama, Witan dimainkan selama 79 menit. Sedangkan di pertandingan ini, Witan bermain penuh, serta menyumbang gol di menit ke-20.

Keempat gol lainnya dilesakkan Dominik Holly pada menit kesembilan, Eynel Soares (18), Lukas Letenay (26), dan Artur Gajdos. Sedangkan gol Spartak dilesakkan Sebastian Nagi di menit ke-11.

Kemenangan atas Spartak menempatkan Trencin di puncak klasemen sementara dari lima grup dengan nilai enam. Sedangkan peringkat kedua diduduki FK Zbrojovka Brno yang juga mengumpulkan nilai enam, namun kalah selisih gol.

Sementara Spartak menempati posisi ke-17, karena belum pernah menuai poin. Mereka kalah selisih gol dari Zlin yang juga belum mengumpulkan poin, dan sekarang berada di peringkat ke-18.

Trencin akan menjalani laga pamungkas Grup E melawan Brno pada 2 Desember untuk mempertahankan diri di puncak klasemen. Posisi Trencin masih bisa digusur menunggu pertandingan dari grup lainnya.

Susunan pemain :

AS Trencin: Kukucka; Duriska, Pires, Stojsavljevic, Kozlovsky, Gajdos, Bainovic, Holly, Witan, Letenay, Soares.

Spartak: Vantruba; Boledovic, Vasko, Horvat, Curma, Ali Baba, Paur, Nagy, Repa, Bolaji, Abubacar.

 

Baca Juga   Tragis, Ini Deretan Petinju yang Meninggal di Atas Ring