Stylish dan Dinamis Ala Vespa GTS Super 150

Avatar Of Teddy Chaniago
6. Vespa | Buliran.com

VESPA GTS Super 150 yang diproduksi PT Piaggio Indonesia memperkaya jajaran produk Vespa GTS Series sesuai selera konsumen.

Hal ini tak lepas dari desain yang selain mengusung gaya klasik, Vespa GTS Super 150 ini juga terlihat lebih stylish dan dinamis.

Secara, spesifikasi yang diusung Vespa GTS Super 150 ini memang menjadi salah satu jajaran GTS Series yang dibekali desain, spesifikasi mesin, dan fitur-fitur canggih.

Dari segi desain, gaya klasik retro yang berpadu dengan konsep modern pada motor skuter ini tampak begitu seimbang, sehingga mampu menampilkan desain yang begitu unik dan menarik pada setiap sisi bodinya.

Begitu juga performa Vespa GTS Super 150 pun cukup handal berkat mesin berkapasitas 154.8 cc bertipe LEm 3 dengan 3 silinder yang akan membuat kemampuannya kain handal.

Di sisi lain, Vespa GTS Super 150 ini pun juga akan kian menarik mengingat pihak produsen akan melengkapinya dengan beberapa fitur canggih.

Soal harga, Vespa GTS Super 150 dibanderol dengan harga yang relatif sedikit mahal untuk sekelas motor klasik.

Sejak peluncuran pertamanya di tahun 2014 lalu, harga Vespa GTS Super 150 ini diketahui bakal dibanderol Rp 39.850.000. ***

 

 

Baca Juga   Nissan Leaf Segera Meluncur, Baca 5 Fakta Menariknya