Mirip Vespa Klasik, Ini Tampilan Motor Listrik Emco Nova R 2000

Avatar Of Teddy Chaniago
5. Motor 1 | Buliran.com

SATU lagi motor listrik yang layak Anda miliki. Emco Nova R 2000, ya motor listrik yang mirip Vespa legendaris tahun enam puluhan.

Motor listrik mirip Vespa atau dikenal dengan Nova R 2000 tersedia dengan dua versi yang berbeda, tapi tak menghilangkan jenis tahun enam puluhannya.

Untuk Versi 2.0 memungkinkan untuk mengontrol motor melalui aplikasi ponsel. Motor listrik mirip Vespa ini memiliki Aplikasi akses ke konfigurasi seperti mode mengemudi, hari dan total jarak tempuh.

Motor listrik ini dilengkapi dengan fitur yang menunjukkan konsumsi daya, tegangan, status daya, dan lainnya.

Selain itu, Nova R 2000 memiliki konektivitas untuk dua baterai yang bisa dilepas oleh pengendara. Kemudian ada dua varian baterai, 28 Ah dan 37 Ah, memiliki 1x 28 Ah.

Motor listrik ini dapat menjangkau hingga 50 km, dengan 2x 37 Ah atau 74 Ah, yang dapat mencapai 130 kilometer.

Baterai tunggal memiliki bobot 10 kg yang dapat dikeluarkan dari kompartemen yang terkunci. Mudahnya lagi, Baterai dapat diisi ulang di berbagai jenis stopkontak listrik standar.

Hal ini membuat para pengendara lebih mudah mencari saluran listrik untuk mengisi baterai saat berada di jalan.

Waktu pengisian daya baterai juga berlangsung sebentar, yaitu 2 jam dari 0% hingga penuh. Adapun biaya untuk memiliki motor listrik satu ini, dibandrol dengan harga Rp 59,8 juta.***

Baca Juga   Tangki Bahan Bakar Bocor, Jaguar Land Rover Recall 111.000 Unit Mobilnya