Brentford : Ganas di Hadapan Duo Manchester, Tumpul di Kaki Elkan

Avatar Of Teddy Chaniago
1. Elkan | Buliran.com

ENTAH racun atau bisa apa yang dimiliki Brentford, bak sebuah anomali, mereka begitu perkasa di hadapan duo Manchester. Namun anehnya, si lebah jinak di kaki Elkan Baggott bersama Gillingham.

Nah, dapat diterka. Fans Indonesia berbondong-bondong me-mention duo Manchester, United dan City, mengenai bagaimana cara mengalahkan Brentford.

Seperti diketahui, kekalahan yang baru saja dialami The Citizens dari The Bees membuat duo Manchester resmi dipecundangi klub asuhan Thomas Frank tersebut musim ini.

Kecemerlangan pertama Brentford datang ketika mereka secara mencengangkan menghancurkan Man United empat gol tanpa respons di awal-awal kampanye Liga Primer 2022/23.

Kejutan serupa kembali hadir ketika Brentford mengangkangi Man City 2-1. Dan… Perlu dicatat, itu dilakukan The Bees di markas Manchester Biru, Etihad Stadium!

1. Brenford | Buliran.com
Perkasa – Di Hadapan Tuan Rumah Manchester City, Brentford Tampil Perkasa Dan Menang 1-2.

Ivan Toney menjadi pembeda bagi Brentford berkat sepasang golnya di awal-awal babak pertama dan di injury-time paruh kedua, dengan skuad Pep Guardiola hanya bisa membuat satu gol via Phil Foden.

Fans Indonesia kemudian mengarahkan duo Manchester ini untuk “belajar” ke Elkan Baggott dan Gillingham bagaimana caranya mengalahkan Brentford.

Seperti diketahui, baru-baru ini Gillingham, tim kasta keempat dalam piramida sepakbola Inggris atau League Two, membuat kejutan besar dengan menyingkirkan Brentford selaku kontestan Liga Primer Inggris di Piala Liga Inggris.

Lewat adu penalti, Baggott cs sukses memulangkan Toney dkk. lebih dini.

Praktis, duo Manchester, oleh fans tim Garuda, diarahkan untuk menyaksikan bagaimana Gillingham bersama Baggott menjinakkan anak-anak Thomas Frank.

Kekalahan ini membuat City gagal merebut puncak klasemen Liga Primer, di mana Arsenal berpeluang besar membuat gap lima poin jika berhasil menaklukkan Wolves.

Adapun Brentford saat ini mengoleksi 19 poin dari 15 pertandingan, dengan menempati peringkat kesepuluh klasemen sementara. (*/gdc)

Baca Juga   Gawat, Semua Direksi Juventus Mundur!