Tak Mau Menahan Sakit, Bocah 8 Tahun Gigit Ular yang Mematoknya Sampai Mati

Avatar Of Teddy Chaniago
13. Bocah | Buliran.com

BuliranNews, JASHPUR – Ini mungkin bisa disebut sebagai sebuah keajaiban, dimana seorang bocah laki-laki di India dipatuk ular kobra saat bermain, namun ia membalas dengan menggigit ular tersebut hingga mati.

Hal ini terungkap dalam laporan media The New Indian Express yang dengan tepat menggambarkannya sebagai “insiden aneh,”. Diketahui, bocah lelaki bernama Deepak sedang bermain di halaman belakang rumahnya pada hari Senin ketika dia digigit.

“Ular itu melilit tangan saya dan menggigit saya. Saya sangat kesakitan. Karena ular itu tidak bergerak ketika saya mencoba melepaskannya, saya menggigitnya dengan keras dua kali. Semuanya terjadi dalam sekejap,” jelas Deepak kepada The New Indian Express. “

Bocah itu dilarikan ke pusat perawatan kesehatan. “Dia dengan cepat diberikan anti racun ular dan diawasi sepanjang hari, dan dipulangkan,” kata Dr. Jems Minj kepada Express.

“Deepak tidak menunjukkan gejala apa pun dan pulih dengan cepat, karena gigitan kering ketika ular berbisa menyerang tetapi tidak ada racun yang dilepaskan. Gigitan ular seperti itu menyakitkan dan mungkin hanya menunjukkan gejala lokal di sekitar area gigitan, ” kata pakar ular Qaiser Hussain.

Insiden itu terjadi di desa Pandarpadh terpencil di distrik Jashpur.

“Jashpur adalah distrik suku, yang juga dikenal sebagai Naglok (tempat tinggal ular) karena memiliki lebih dari 200 spesies ular,” tulis Express. (*/eps)

 

Baca Juga   Wajib Tahu, Ini Deretan Negara di Dunia Beserta Ibu Kotanya