Buruan Guys, Ada Peluang Kerja di Kimia Farma

17. kimia farma | Buliran.com

PT TBK membuka lowongan kerja untuk dua posisi. Kedua posisi tersebut adalah tenaga teknis kefarmasian dan apoteker.

“Untukmu Rekanaker! PT Kimia Farma membuka kesempatan bagimu untuk mengisi posisi sebagai Apoteker dan Tenaga Teknis Kefarmasian,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Senin (9/8).

Periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 12 Agustus 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang! Wujudkan #IndonesiaKompeten!,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk menuhi kriteria rekrutmen. Info lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.

“Info lebih lanjut pada website https://rekrutmen.kimiafarma.co.id/vacancy/search?type=2&company=2 deadline 12 Agustus 2021,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Kimia Farma adalah perusahaan farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda pada tahun 1817. Perusahaan ini mencatatkan perdana untuk publik atau IPO (initial public offering) pada 4 Juli 2001 dengan kode emiten KAEF. (**/rel)

Baca Juga   PSI Buka Lowongan Kerja Bergaji Rp60 Ribu Per Bulan? Begini Kronologinya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *