Penasaran Sama Pemeran Video Wanita Kebaya Merah? Ternyata Ini Orangnya

Avatar Of Adri
Aktor Kebaya Merah | Buliran.com

Buliran.com — Penasaran Sama Pemeran Video Wanita Kebaya Merah? Ternyata Ini Orangnya, Teka teki siapakah pemeran wanita kebaya merah dalam video mesum yang baru baru ini viral, perlahan mulai terungkap.

Pihak kepolisian mencurigai pelaku pemeran wanita kebaya merah adalah seorang influencer instagram dari lokal Surabaya.

Terbaru, pihak kepolisian juga telah mengumpulkan data dan melakukan analisa wajah. “Setelah itu akan akan dilihat apakah cocok antara wajah dalam video tersebut dengan influencer lokal yang sangat terkenal di jagat maya itu,” kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo, Minggu (6/11/2022).

Meski sudah mengantongi terduga wanita pemeran video mesum yang merupakan influencer instagram dari lokal Surabaya, namun pihak kepolisian belum mau menyebutkan inisialnya.

Dalam video viral, wajah pemeran wanita yang mengenakan kebaya merah terlihat cukup jelas. Bukan saja wajahnya, pemeran wanita tersebut juga terlihat komunikasi dengan pemeran lelaki.

Sumatera Jabar Banten Jateng DI Yogya Jatim Bali Sulawesi Lainnya Petugas menunjukkan kamar yang diduga menjadi lokasi perekaman adegan video mesum wanita berkebaya merah, di Subaraya.

Video Wanita Kebaya Merah
Polisi Juga Melakukan Analisa Percakapan Antara Dua Orang Yang Ada Di Video Mesum Berdurasi 16 Menit Itu. (Tangkapan Layar – Wanita Berkebaya Merah Dalam Video Mesum Yang Beredar Di Masyarakat. Sumber: Tim Tvone/Zainal Arifin Azhari)

Diketahui, salah satu percakapan yang terjadi menyangkut soal umur wanita kebaya merah yakni masih berusia 24 tahun.

AKP Wardi Waluyo menambahkan masih terus melakukan penyelidikan termasuk kamar yang digunakan. Namun, saat pihaknya ingin masuk ke dalam kamar tersebut , sudah terisi tamu. “Masih dalam proses penyelidikan kami belum bisa masuk untuk kroscek data hotel dan kondisi kamar karena masih digunakan tamu,” ucapnya.

Berbagai informasi, data, keterangan terus dikumpulkan sebagai analisa pada video wanita kebaya merah yang viral tersebut.

Polisi juga memastikan, pembuatan video wanita kebaya merah tersebut benar mengarah ke sebuah hotel di bilangan Jalan Gubeng Surabaya.

Baca Juga   Agar Puasa Tak Terganggu Lemas dan Ngantuk, Ikuti Tips Berikut

Saat ini video-video tersebut kembali disebarkan oleh netizen dan oknum tak bertanggung jawab sehingga menjadi trending topik selama 2 hari belakamgan.

Hingga Minggu (5/11/2022) pagi, kata Kebaya Merah terpantau masih trending di Twitter dengan jumlah tweets 34.2 K atau 34 ribu lebih.