Kaum Hawa, Ini Lho Ciri Pria yang Bernilai Tinggi

Avatar Of Teddy Chaniago
1.1 Willy.jpg | Buliran.com

KAUM hawa pastinya mencari pasangan yang setia dan tentu saja bisa dijadikan sebagai tempat mengadu dan berbagi kasih sepanjang usia. Nah, apa saja ciri-ciri seorang pria bernilai tinggi dan bagaimana kamu bisa menjadi salah satunya?

Banyak lelaki yang bertanya-tanya tentang hal-hal apa saja yang diinginkan para wanita, dari seorang pria yang berkualitas.

Pria bernilai tinggi adalah seseorang yang dihormati dan diinginkan pria lain, dia merupakan seseorang yang tidak hanya menarik minat setiap wanita tetapi juga tahu bagaimana cara memperlakukan seorang perempuan dengan benar.

Laki-laki seperti ini memiliki ciri khas yang membuatnya lebih menonjol dari pria yang lain dan sifat- sifat tersebut membuat orang menghormati dan mengaguminya.

Jadi apa saja ciri-ciri yang membedakan pria bernilai tinggi dengan pria yang lain, nah kamu akan segera mengetahuinya.

1. Dia Percaya Diri

Seorang pria bernilai tinggi memiliki rasa pede yang besar dan menerima dirinya apa adanya, dia tidak pernah meragukan dirinya sendiri dan ketika dia membuat keputusan dia akan selalu berpegang teguh pada keputusannya tersebut.

Laki-laki berkelas seperti ini tidak takut untuk berkata tidak atau menolak sesuatu ketika menyangkut ke hal-hal yang tidak disukainya, dia tahu apa yang dia inginkan dan sifat ini menimbulkan rasa hormat dan kekaguman dari banyak orang.

2. Dia Adalah Seorang Pemimpin

Tidak peduli seberapa menakutkan situasi yang dihadapinya, seorang pria bernilai tinggi selalu melangkah maju sebagai pemimpin baik di dalam kehidupan pribadi maupun profesionalnya.

Daripada hanya meniru atau mengikuti apa yang dilakukan orang lain, dia mengambil inisiatif melakukan tindakan nyata dan membiarkan hasil yang berbicara. Bahkan di saat-saat yang paling meresahkan, dia mampu untuk tetap tenang dan menemukan solusi untuk setiap permasalahan yang ada.

3. Dia Merawat Dirinya Sendiri

Seorang pria bernilai tinggi menyadari pentingnya berpenampilan baik dan dia merawat dirinya sendiri dengan cara menjaga kebersihan pribadi, memakai pakaian yang bersih, rutin berolahraga, dan memperhatikan pola makannya.

Baca Juga   Ayo Bangun Keluarga Harmoni di Negara Damai Berikut

Meskipun dia bukanlah laki-laki yang paling tampan didunia ini, sikap positif dan bagaimana dia membawakan dirinya membuat orang lain menjadi sangat tertarik kepadanya.

4. Dia Berkelas dan Hidup dengan Penuh Perencanaan

Berkelas dan terorganisir adalah dua istilah yang pastinya muncul di benakmu ketika memikirkan pria yang bernilai tinggi, lelaki berkualitas seperti ini merencanakan dan menyusun setiap langkah hidupnya dengan penuh perhitungan sehingga dia sudah tahu kemana dia akan pergi atau bergerak maju.

Tidak hanya mengorganisir sesuatu yang besar seperti masa depan atau tujuannya saja, dia juga mengatur hal-hal kecil seperti menjaga rumahnya agar tetap bersih dan membayar seluruh tagihannya dengan tepat waktu.

Melakukan hal-hal kecil tersebut secara tidak langsung menandai dedikasi sejati seorang pria terhadap disiplin dan tanggung jawab, pokoknya ketika lelaki berkualitas seperti ini memutuskan untuk melakukan sesuatu dia akan selalu menyelesaikannya dengan tuntas.

5. Dia Sopan dan Ramah

Menjadi pria yang berkelas juga berarti bahwa lelaki tersebut mempunyai tata krama yang baik, memiliki keunikan seperti itu memungkinkan pria bernilai tinggi untuk menaklukkan lingkungan sosial maupun profesional dengan mudah dan penuh rasa percaya diri.

Dia menggunakan kecerdasan sosial untuk menavigasi norma-norma yang berubah, dan kemampuan komunikasinya yang mempuni memungkinkan laki-laki ini untuk beradaptasi dalam situasi apapun dengan cepat. Dia juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih, membuka pintu bagi orang lain, sering tersenyum, dan memberikan uang tip dengan murah hati.

6. Dia Terus Mempelajari Hal-Hal Baru

Seorang pria bernilai tinggi selalu berpikiran terbuka dan sering mencari tantangan yang baru, dia didorong oleh keingintahuan intelektual yang memotivasi dirinya untuk terus belajar dan berkembang.

Baik melalui membaca, membangun hubungan dengan ahli dibidangnya, atau mengikuti pelatihan khusus. Laki-laki seperti ini telah dewasa secara emosional dan tidak malu untuk meminta bantuan dari orang lain.

Baca Juga   Mengetahui Isyarat Ranjang Perempuan Melalui Postur Tubuh

7. Dia Membuat Rencana dan Selalu Mengikutinya

Seorang pria bernilai tinggi selalu mengikuti setiap rencana ketat yang telah disusun untuk dirinya sendiri, karena lelaki ini sangat menghargai waktunya. Dia menjalani keseharian dengan melakukan kegiatan yang bermakna dan bermanfaat, sambil memastikan keseimbangan di antara kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Semenjak pria ini berorientasi pada perencanaan, orang lain tidak perlu bertanya-tanya mengapa dia selalu menolak atau tidak pernah muncul jika ada ajakan atau undangan yang mendadak.

Ketika merencanakan sebuah kencan, dia selalu memastikan untuk memesan dan mengkonfirmasi seluruh reservasi yang diperlukan dan jika misalnya kencan itu melibatkan aktivitas fisik. Dia pasti akan memberitahu pasangannya untuk menggunakan pakaian yang tepat serta apa saja yang dibutuhkan.

Meskipun ciri-ciri yang satu ini mungkin tampaknya biasa-biasa saja, hal tersebut dapat mengungkapkan karakter seorang pria dengan lebih mendalam. Ini menunjukkan, bahwa dia menyadari pentingnya untuk menegakkan seperangkat prinsip tertentu.

1. Willy.jpg | Buliran.com

8. Dia Tidak Takut Untuk Berkomitmen

Seorang pria bernilai tinggi menyadari akan perlunya stabilitas di dalam hidup, dia memahami pentingnya sebuah komitmen, baik itu untuk pengembangan dirinya sendiri, pekerjaan, atau hubungan.

Laki-laki berkelas seperti ini tidak membutuhkan banyak perempuan yang mengejarnya untuk merasa divalidasi, dan dia bahagia dengan hanya memiliki satu wanita istimewa di dalam hidupnya yang mencintai dirinya dengan sepenuh hati.

Singkatnya pria berkualitas lebih suka berkomitmen penuh kepada sesuatu yang dihargai dan cintai dari pada melompat dari satu hal ke hal yang lainnya.

9. Dia Antusias Tentang Hal-Hal Diluar Hubungan Percintaannya

Seorang pria bernilai tinggi tidak kelingi atau terlalu melekat kepada pasangannya dalam suatu hubungan, dia memiliki minat lain diluar hal tersebut seperti hobi, profesi, atau aktifitas apapun yang menurutnya menarik dan dia selalu meluangkan waktu untuk melakukannya. Hal-hal kecil seperti itu membuat hidupnya tetap menarik dan ini menunjukkan bahwa dia memiliki fashion serta ambisi yang kuat.

Baca Juga   Anda Penggemar Drama dan Film Korea? Ini yang Tayang Agustus 2022

10. Dia Bertanggung Jawab Atas Kesalahannya

Tidak dapat dipungkiri bahwa di dalam suatu hubungan cepat atau lambat sebuah konflik pasti akan muncul dan hal tersebut tentunya tidak bisa dihindari, dari pada menyalahkan segala hal kepada pasangannya seorang pria bernilai tinggi tidak takut untuk mengakui kesalahan dan akan bertanggung jawab penuh atas kelalaiannya.

Tindakan ini menandakan bahwa dia menghargai hubungan dan menganggap bahwa pasangannya setara atau sebanding dengan dirinya, tidak ada perbedaan kekuatan, kekuasaan, atau hirarki kontrol.

11. Dia Mengerti Bahwa Seorang Wanita Bernilai Tinggi Berhak Untuk Memilih

Seorang pria bernilai tinggi memahami bahwa banyak hal didalam hidup bersifat subjektif dan ketertarikan adalah salah satunya, saat lelaki ini mengalami penolakan cinta dari seorang perempuan dia tetap memperlakukan wanita tersebut dengan sangat hormat.

Dia menyadari bahwa perempuan tadi mungkin memiliki lebih banyak pilihan dan dia bukan salah satunya, meskipun cintanya ditolak pria ini bisa move-on tanpa membiarkan penolakan tersebut mengurangi rasa pede dan harga dirinya.

Setiap laki-laki memiliki kemampuan untuk menjadi seorang yang bernilai tinggi dan ini hanya menyangkut masalah komitmen saja untuk menjadi demikian, ketika seorang pria memutuskan untuk berinvestasi dalam dirinya dengan terus berupaya mengembangkan diri dan mengikutinya dengan disiplin yang kuat maka dia akan layak untuk dapatkan gelar ini.

Pria seperti ini tidak arogan dan mereka tidak meninggikan dirinya di atas orang lain, justru sebaliknya mereka selalu berusaha yang terbaik untuk mencapai keberhasilan dalam apapun yang mereka lakukan sambil membantu orang-orang di sekitar mereka untuk meraih kesuksesan juga. ***