Bangun Kebersamaan dan Persaudaraan Melalui FORSIREDI

Avatar Of Teddy Chaniago
1.0 Edi.jpg | Buliran.com

DIBENTUK tiga tahun silam atau tepatnya 18 September 2019, komunitas relawan H Edi Masturo yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Relawan H Edi Masturo makin menunjukkan eksistensinya.

Meski awalnya Forsiredi dibentuk sebagai wadah kebersamaan antar sesama pendukung politisi dari Partai Gerindra itu, namun sekarang kelembagaannya sudah mulai berkembang ke kegiatan sosial kemasyarakatan, keagamaan dan lain sebagainya.

H Edi Masturo selaku tokoh yang diusung Forsiredi, tentu saja sangat bangga dengan hal ini. Apalagi, anggota forum ini selalu kompak, solid dan senantiasa menjaga tali silaturahim.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya sangat bangga dengan Forsiredi. Dimana forum yang awalnya hanya bertujuan untuk menghimpun kebersamaan antar sesama relawan, sekarang ini sudah berkembang lebih jauh lagi ke sektor lainnya,” jelasnya.

1. Edi.jpg | Buliran.com
Melepas – H Edi Masturo Se Melepas Keberangkatan Komunitas Forum Silaturahmi H Edi Masturo Untuk Berdarmawisata Ke Pantai Lagundi, Anyer Pada Minggu 25 September 2022.

Sebagai tokoh masyarakat dengan akar kekerabatan yang sangat erat, melalui Forsiredi, H Edi Masturo berharap apa yang telah terbangun bisa terus dipertahankan. Karena baginya, keguyuban dan kebersamaan adalah sebuah langkah awal dalam membangun kebersamaan menuju Kota Depok dan Indonesia yang lebih baik lagi.

H Edi Masturo menambahkan, tema silaturahmi untuk kebersamaan yang diambil pada perayaan hari jadi Forsiredi ke-3, menunjukkan betawa kekuatan utama relawan yang mendukungnya adalah kebersamaan.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, Milad ke-3 Forsiredi tahun ini saya berkesempatan memberikan hiburan kepada warga Forsiredi untuk berdarma wisata ke Pantai Lagundi, Anyer,” jelasnya.

1.1 Edi.jpg | Buliran.com
Bertabur Hadiah – Milad Ke-3 Foredi Tahun 2022 Yang Dilaksanakan Di Pantai Lagundi, Anyer Bertabur Beragam Hadiah Menarik Yang Disediakan Panitia Pelaksana.

Edi tak menduga, milad ke-3 Forsiredi tahun ini sangat ramai, meriah dan pastinya memberikan kebahagiaan kepada para peserta kegiatan. Dimana selain melibatkan 2.300 peserta yang disebar dalam 35 bus, pun kegiatan yang diketuai oleh Anggrayuda tersebut bertabuh doorprize yang tidak sedikit.

Edi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta menghadirkan kegiatan tersebut yang berjalan aman, lancar dan tanpa masalah sama sekali.

Baca Juga   Donasi Bantuan untuk Korban Gempa dari DPP Induk Keluarga Minangkabau Mulai Didistribusikan

“Alhamdulillah lancar dan terima kasih kepada seluruh teman-teman relawan. Semoga kita bisa tetap kompak, akur dan silaturahim ini terjalin sepanjang usia kita,” katanya serius. (teddy)