Bersertifikat IPX5, Motor Listrik Ini Berharga Setara Yamaha Mio

Avatar Of Teddy Chaniago
7.1 Honda V Go | Buliran.com

MOTOR listrik langka karena tahan air bahkan punya sertifikat IPX5. Performa vespa listrik tersaingi dengan motor listrik Honda ini karena vespa elettrica belum dilengkapi sertifikat tahan air.

Harga motor listrik Honda ini setara dengan Yamaha Mio M3 yakni belasan juta bisa memiliki motor listrik dengan performa luar biasa. Simak selengkapnya! Motor listrik Honda ini bernama V-Go yang diproduksi oleh Jepang memiliki daya baterai 2.000 Watt.

Kecepatan motor listrik Honda ini sekitar 55 km/jam dengan jarak tempuh 60 km per charge serta kehidupan baterai 2.000 siklus. Kualitas baterai Honda V-Go setara dengna baterai Tesla Model S yang tahan dari guncangan.

Pesaing vespa listrik ini layak dimiliki karena telah memiliki sertifikat IPX5 yang belum dimiliki oleh Vespa Elettrica. Sertifikat IPX5 artinya motor listrik Honda ini tahan air dan dapat melintasi air.

Honda V-Go diklaim mampu menembus banjir sedangkan motor konvensional dan motor listrik lainnya jarang yang punya kemampuan ini. Sistem pengeremannya sudah berupa CBS (Combined Breaking System) serta sudah terhubung dengan smartphone.

Sehingga motor listrik ini menyediakan banyak fitur, seperti navigasi GPS, konfigurasi kunci pintar tanpa kunci, serta fitur anti-maling yang canggih. Harga motor listrik Honda V-Go dibanderol setara Yamaha Mio M3 yakni Rp17,08 juta.***

 

 

Baca Juga   Anda Pengusaha Rental, Ini Harga Terbaru Isuzu Elf Microbus 2021