Bangun Kebersamaan Jadikan Ratujaya Lebih Baik

Avatar Of Teddy Chaniago
1. Bambang.jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Penunjukan Bambang Sugiharto sebagai Lurah Ratujaya menggantikan Ahmad Soma yang promosi menjadi sekretaris Kecamatan Cipayung, Kota Depok, tentunya bak pelari estafet yang menyerahkan tongkatnya pada pelari berikut.

Kenapa demikian” karena Bambang Sugiharto sebelumnya adalah sekretaris kelurahan di Ratujaya. Tentunya hal ini sebuah keuntungan bagi Ratujaya, sebab selaku lurah yang baru, Bambang Sugiharto tak perlu lagi beradaptasi dengan lingkungannya.

“Insyaallah, saya akan meneruskan semua program yang telah berjalan dan dijalankan lurah sebelumnya. Saya berharap, apa yang saat ini saya dan jajaran kelurahan Ratujaya lakukan, bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi wilayah ini,” ucapnya.

Bambang Sugiharto tentunya tak asal ucap, meski baru 25 hari diamanahkan jabatan sebagai orang nomor satu di kelurahan Ratujaya, berbagai kegiatan kemasyarakatan terus diikutinya.

“Diantara kegiatan yang saya lakukan adalah kegiatan keagamaan berupa Jumat Keliling. Dengan cara ini, selain mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, saya juga bisa secara langsung menggali masukan dari masyarakat terkait beragam hal yang dibutuhkan wilayah tersebut,” katanya memberikan alasan.

Tak hanya kegiatan dalam bentuk Jumat Keliling saja, Lurah Bambang juga membuka komunikasi yang intens dengan generasi muda, komunitas dan juga kalangan ibu-ibu baik di dalam kepengurusan Posyandu, Majelis Taklim maupun PKK.

“Intinya, saya ingin kita semua bergerak bersama. Membangun Ratujaya menjadi lebih baik lagi kedepannya. Dan semua itu, pastinya membutuhkan sinergi yang baik antara semua stakeholder,” katanya mengakhiri. (ted)

Baca Juga   Camat Cipayung : Mari Dukung Semua Kegiatan untuk Kemajuan Pondokjaya