Berbanderol Paling Mahal Rp 300 Juta, Maxus Teritory Siap Meluncur Bulan Ini

Avatar Of Teddy Chaniago
8. | Buliran.com

PABRIKAN otomotif asal China, Maxus memperkenalkan mobil terbarunya. Mobil ini dipastikan akan membuat pasar Fortuner ambyar. Sebab harga jualnya dengan kualitas moil mewah murah banget.

Namanya adalah Maxus Teritory. Mobil ini dipamerkan lewat gelaran otomotif di China baru-baru ini. Maxus Teritory dibangun berdasarkan dobel cabin MJ Extender yang diperkenalkan di Indonesia pada GIIAS 2022 baru-baru ini.

Bagaimana penampilan dari kembaran tak serupa dari Fortuner ini? Dilansir dari chanel youtube TNT Corner, penampilan Maxus Teritory, secara exterior terlihat agresif dan tangguh.

Hal ini dibuktikan dengan vasia depannya. Lampu utama menggunakan desain pipih dengan lampu yang dilengkapi dengan DRL yang tipis dengan menyudut di bawah bonetnya. Sehingga jika kelihatan dari depan benar-benar seperti Fortuner.

8.1 | Buliran.com

Nah sebagia identitas, logo bertuliskan Maxus diletakkan di depan kap. Dan paling menarik perhatian adalah grilnya yang berukuran besar dengan warna hitam glossy yang dipadukan dengan dekoratif berwarna orens di kedua sisinya.

Terlihat gahar dan kekar, bamper maxus teritory, mendapatkan bahan berwarna yang dicat dengan warna abu-abu.

Melihat dari sisi sampingnya, Maxus Teritory sama dengan maxus D90, hanya saja sudah mendapat sedikit penyegaran. Bamper belakangnya, terlihat kekar dan gahar.

Bagian interior, sangat nyaman sebab dirancang seperti bagian kokpit pesawat. Untuk warna interior nya ada lima paduan warna sekaligus. Cokelat muda, putih, guard metal, cokelat tua dna hitam.

8.2 | Buliran.com

Meski kesannya ramai warna, namun mobil tidak terlihat berlebihan sama sekali. Pada bagian tenaghnya, maxus tyeritory mendaptakan sedikit modifikasi dengan ada sandaran tangan di tengahnya.

Mobil ini menggunakan pemindai transmisi elektronik dan juga konsul tengahnya dirancang dengan struktur dua lapis.

Baca Juga   Bikin Melongo, Ini Deretan Jeep Paling Mahal Sejagad

Sementara untuk fitur-fitur lainnya sudah sangat lengkap yaitu menggunakan fitur-fitur mobil masa kini. Untuk pilihan seat, mobil ini dirancang menggunakan beberapa seater. Ada 4, 5 hingga 7 seater.

Untuk mesin, sebagai medium SUV yang membawa carter atraktif, sebagai jantung pacunya. Meobil ini menggunakan mesin diesel 2000 cc twin turbo yang digabungkan. Ini akan sangat menarik, karena selain diesel, mobil ini juga sudah menggunakan konsep hybrid.

8.3 Maxus Teritory | Buliran.com

Di atas kertas mobil bisa menghasilkan tenaga kuda 218 HP. Dan torsinya 500 Nm. Untuk system penggeraknya sendiri menggunakan system forbil drive.

Mobil ini dibanderol mulai harga Rp185 juta hingga Rp300 juta. Jadi, mobil ini keren banget bukan? ***