Ayo Bangun Keluarga Harmoni di Negara Damai Berikut

Avatar Of Teddy Chaniago
5. Bahagia | Buliran.com

TENTUNYA ada banyak alasan yang sebaiknya menjadi pertimbangan pasangan sebelum memiliki anak, salah satunya tempat di mana mereka akan membesarkan sang buah hati. Sebab, tidak semua negara atau kota menawarkan fasilitas terbaik untuk setiap penduduknya, terutama yang sudah memiliki keluarga.

Membesarkan keluarga di tempat yang super nyaman adalah impian semua orang. Namun, tidak semua negara menawarkan fasilitas terbaik untuk setiap penduduknya, terutama yang sudah memiliki keluarga.

Untuk menentukan peringkat negara yang paling ramah dan tidak ramah untuk keluarga, mereka melihat 30 statistik kritis dari sumber internasional terpercaya yang dibagi menjadi enam kategori yang mengidentifikasi kondisi yang menguntungkan untuk membesarkan keluarga, termasuk keselamatan, kebahagiaan, biaya, kesehatan, pendidikan, dan waktu.

Lalu, negara mana saja yang termasuk negara paling nyaman untuk membangun keluarga? Jika Anda berencana untuk memiliki anak dengan pasangan, bisa jadi Anda tertarik untuk pindah ke 5 negara berikut yang dinobatkan sebagai tempat terbaik untuk membangun keluarga.

1. Islandia

5.1 Islandia | Buliran.com

Melansir dari laman Forbes, Islandia adalah negara terbaik di dunia untuk membangun keluarga. Negara ini dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk orang tua yang bekerja. Mereka mendapat jatah cuti melahirkan yang panjang sehingga orang tua di Islandia bisa menikmati lebih banyak waktu dengan bayi mereka yang baru lahir.

Hampir 90 persen ayah mengambil cuti wajib sebagai ayah baru selama 3 bulan, dan penelitian menunjukkan bahwa para ayah di Islandia terus terlibat dalam masa pertumbuhan anak-kanak mereka.

Orang tua di Islandia memiliki akses ke banyak kegiatan dan fasilitas yang mempermudahkan untuk membawa anak-anak mereka berkeliling. Dengan melibatkan anak-anak mereka dalam sebagian besar pengalaman hidup mereka, momen dan kenangan berharga yang mereka bagikan, memungkinkan anak-anak untuk terikat secara alami lebih dekat dengan orang tua mereka.

Baca Juga   Lagi Hujan? Panaskan dengan Drama Korea Terbaru yang Penuh Romantisme

2. Norwegia

5 2 Norwegia | Buliran.com

Norwegia dianggap sebagai salah satu negara yang paling ramah lingkungan untuk anak-anak. Negara paling barat di Semenanjung Skandinavia, dengan populasi lebih dari 5 juta, dikenal dengan infrastruktur kesehatan dan pendidikannya yang sangat maju.

Norwegia menyediakan ekosistem yang sempurna untuk pertumbuhan anak-anak secara keseluruhan di lingkungan yang paling bahagia. Oleh karena itu, negara yang satu ini menduduki peringkat kedua dengan negara yang paling nyaman untuk membangun keluarga.

3. Swedia

5.3 Swedia | Buliran.com

Negara berpenduduk 10 juta orang Swedia mendapat nilai sempurna dalam hak asasi manusia dan lingkungan. Selain itu, negara ini juga dipercaya memiliki standar keamanan anak tertinggi dengan infrastruktur kesehatan dan pendidikan terbaik.

Swedia dianggap sebagai tempat yang bagus untuk membesarkan anak-anak. Lembaga Badan Asuransi Sosial Swedia memungkinkan orang tua untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak mereka.

Lanjut baca halaman selanjutnya untuk mengetahui negara mana saja yang paling nyaman untuk membangun keluarga, ya, Bunda.

4. Finlandia

5.4 Filnadia | Buliran.com

Finlandia telah diakui secara luas sebagai salah satu negara teraman di dunia. Orang tua mengkhawatirkan keselamatan anak-anak mereka di atas segalanya. Mengetahui Bunda tinggal di negara yang terkenal dengan keamanannya dapat membantu mengubah kekhawatiran sehari-hari ini menjadi renungan.

Pemerintah juga menawarkan cuti hamil 4 bulan yang dibayar, tidak hanya untuk ibu yang bekerja tetap, tetapi juga bagi mereka yang berwiraswata, pelajar, dan bahkan pengangguran, lho, Bunda.

5. Denmark

5.5 Denmark | Buliran.com

Denmark menawarkan perawatan kesehatan universal di mana warga negara menerima sebagian besar perawatan medis secara gratis sebagai akibat dari pajak progresif. Tidak hanya itu, pendidikan tinggi juga tersedia secara gratis.

Sistem pemerintahan dan sosial ekonomi Denmark yang sangat progresif, tidak mengejurkan, mendorong mobilitas sosial yang luar biasa. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika negara yang satu ini menjadi bagian dari negara yang paling nyaman untuk membangun keluarga. ***

Baca Juga   Nyari Pasangan Setia dan Jarang Selingkuh? Catat Tanggal Lahirnya