Digulung 5-1 : PSM Tertawa, Persib Merana

Avatar Of Teddy Chaniago
6. Persib | Buliran.com

BuliranNews, MAKASSAR – Entah apa yang terjadi, sesuatu yang rasanya mustahil akhirnya tersaji pada duel antara tuan rumah PSM Makassar versus Persiba Bandung. Tanpa ampun, Juku Eja menggilas Maung Biru dengan skor telak 5-1.

Asisten pelatih Persib Bandung Budiman Yunus mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapat timnya. Ia Ia juga tak menyangka Maung Bandung menyerah dengan skor telak dari PSM Makassar.

“Saya tidak menyangka kebobolan lima gol, tapi intinya dengan gol cepat PSM hal itu mempengaruhi mental kami,” kata Budiman Yunus purna laga, Senin (29/8).

Persib dipermalukan tuan rumah PSM Makassar dengan skor telak 1-5 saat berkunjung ke Stadion Gelora BJ Habibie, Makassar, Senin (29/8) malam.

Naasnya lagi Maung Bandung kebobolan lewat gol cepat pemain Juku Eja, Yakob Sayuri pada menit ketiga yang membuat mentalitas Persib merosot.

Budiman bahkan mengakui, gol Sayuri sangat memengaruhi dengan Persib terlihat sulit untuk mengembangkan permainan. Apalagi, PSM sukses menggandakan kedudukan lewat Ramadhan Sananta menit ke-19.

“Ini di luar perkiraan saya. Harus ada evaluasi dan kami akan terus bekerja keras untuk bisa memperbaiki kesalahan kami,” sambung Budiman.

Ini menjadi kekalahan beruntun Persib dari dua laga terakhir sekaligus kekalahan keempat mereka dari tujuh partai yang telah dijalani pada ajang Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Sementara Persib berada di peringkat 14 mengoleksi nilai tujuh pun tercatat sebagai klub Liga 1 yang paling banyak kebobolan dengan total 18 gol. (*/rep)

 

 

Baca Juga   Erik Ten Hag Murka, Ronaldo Out!