Banjir Tawaran, Semen Padang Oga lepas Genta

12. genta | Buliran.com

BuliranNews, PADANG – Tim PS , belakangan ini disibukkan dengan banyaknya tawaran yang masuk menggoda salah satu pemain muda berbakatnya, Genta Alparedo. Secara tegas, manajemen Semen Padang mengatakan, pihaknya tak akan melepas sang winger ke klub manapun yang ada di Indonesia.

“Beberapa tim memang sudah menawar Genta untuk bermain di sana. Ada beberapa tim elit yang memasukkan penawaran untuk Genta, salah satu diantaranya datang dari Persija Jakarta,” ujar manajer Semen Padang, Effendi Syahputra.

Manajemen merasa perlu memagari wonder kid mereka yang beberapa waktu lalu masuk ke dalam skuat asuhan beberapa waktu lalu.

“Kami tidak akan lepas Genta jika hanya untuk sesama klub nasional baik dari Liga 1 sekalipun. Jika dari tentu kami akan pertimbangkan,” imbuhnya.

Genta menjalani debut senior saat bermain enam menit untuk Indonesia dalam hasil imbang Thailand dengan skor 2-2 di lanjutan 2022 zona Asia.

Genta Alparedo lahir di Padang, , Indonesia, 7 Oktober 2002. Pemain bertinggi 172 cm ini adalah seorang gelandang serang. Ia tergabung dalam tim PPLP Sumatera Barat yang juara 3 POPWIL Sumatera pada tahun 2018.(*/blb)

Baca Juga   Bungkam Tuan Rumah, Final Ideal Tercipta di Final Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *