Keluarga Besar PPNI Kerja Bhakti Membangun Gedung Sekretariat

Avatar Of Teddy Chaniago
3. Wawan.jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK– Acungan jempol pantas dialamatkan kepada DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Depok, di tengah kesibukan yang sangat padat, mereka tetap bisa membagi waktu untuk bersama-sama bergotong royong untuk membangun gedung sekretariat yang berada di Jalan Raya Kalimulya, Cilodong.

Panas yang membakar tubuh dan keringat yang bercucuran membasahi tubuh, tak membuat Ade Suhendri dan anggotanya menghentikan kegiatan pengecoran lantai dua bangunan tersebut pada Minggu (3/7).

3.3 Wawan.jpg | Buliran.com

“Untuk pengecoran di lantai dua, kami memang sengaja mengerahkan personil untuk membantu tukang yang bekerja setiap hari. Sebab, pengecoran membutuhkan banyak orang,” kata Ade yang sehari-hari adalah ketua DPD PPNI Kota Depok.

Kebersamaan kata Ade yang juga Kasi Rawat Inap di RSUD Depok adalah kekuatan utama PPNI Kota Depok. Sehingga organisasi tersebut memiliki lahan yang akan dijadikan home base PPNI Kota Depok.

Pengurus PPNI Kota Depok bidang Kesejahteraan, Wawan Setiawa menambahkan, personil PPNI Kota Depok cukup kompak, sehingga kegiatan apapun bisa dilakukan secara bersama-sama.

3.1 Wawan.jpg | Buliran.com

“Salah satu buktinya adalah kerja bhakti ini,” kata Wawan sambil mengarahkan telunjuknya kepada sejumlah rekannya yang secara berantai menyerahkan embr berisi adukan semen kepada rekan lainnya yang berada di bagian atas.

Dengan anggota yang diperkirakan mencaai 5.000 orang, PPNI Kota Depok telah memberikan beragam kontribusi dala mensukseskan pembangunan daerah, lanjut Kasi Kemasyarakatan dan Pelayanan Kelurahan Leuwinanggung ini.

3.2 Wawan.jpg | Buliran.com

Terkait kebersamaan keluarga besar PPNI Kota Depok, menurut Wawan tak hanya dalam kerja bhakti untuk pengecoran gedung PPNI saja, namun juga dilakukan dalam banyak kegiatan seperti arisan, koperasi dan lain sebagainya. (ted)

Baca Juga   Forkassel Malaysia Sambangi Solok Selatan