Daerah  

Meriahkan Hari Jadi ke-18, PD Tuah Sekata Berbagi dengan Sesama

23. deli.jpg | Buliran.com

, PELALAWAN – Momen hari ulang tahun, merupakan momen yang pas untuk menunjukkan empati kepada masyarakat. Hal ini pula yang dilakukan PD Tuah Sekata dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-18.

Dengan tema “BUMD Berbagi”, perusahaan daerah itu membagikan bantuan berupa sembako dan souvernir kepada pelanggan dan masyarakat yang berdomisili di sekitar PD Tuah Sekata,

Bantuan berupa 300 lebih paket sembako itu, menurut Dirut PD Tuah Sekata, T Efri Syah Putra, berasal dari sumbangan direksi dan karyawan BUMD Tuah Sekata .

“Semuanya berasal dari sumbangsih keluarga besar PD Tuah Sekata,” kata Efri yang didampingi Direktur Operasional PD Tuah Sekata, Aswas saat menjawab pertanyaan media.

Bantuan tersebut, menurut Efri merupakan salah satu bentuk kepedulian PD Tuah Sekata kepada masyarakat yang terdampak virus -19.

Bantuan tersebut menurutnya akan didistribusikan mulai hari tadi, hingga 6 Agustus 2021 mendatang.

“Artinya, selama 5 hari, kami akan mendistribusikan paket sembako yang ada kepada pihak yang menurut kami berhak menerimanya. Semoga apa yang kami lakukan, bermanfaat bagi masyarakat” tutur dia mengakhiri. (del)

Baca Juga   Kimpul, Ikon UMKM Kelurahan Jatijajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *