Daerah  

Di Tabek Patah Semuanya Berakhir

Avatar Of Teddy Chaniago
3. Eko.jpg | Buliran.com

BuliranNews, BATUSANGKAR– Sukses menghelat rangkaian kegiatan peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) 2O22, Panitia Forum BS MSME Indonesia pun resmi dibubarkan.

Dibubarkannya panitia Forum BS MSME Indonesia yang diketuai Eko Muhardi ini diawali dengan berbagai perlombaan yang dipenuhi canda tawa dan suka cita.

Eko Muhardi yang juga Pembina BSPD 11 pada media ini di rumah pohon Tabek Patah, Tanah Datar, Kamis (23/6), mengucapkan terima kasihnya atas soliditas dan kekompakan tim bekerja dan menyukseskan pelbagai kegiatan dan perlombaan yang diikuti perwakilan bank sampah sekota Padang.

“Alhamdulillah, berkat soliditas dan kekompakan panitia bekerja maka kegiatan dan perlombaan berhasil kita gelar dengan optimal,” ucap Eko.

3.1 Eko.jpg | Buliran.com

Sedang Ketua Forum BS MSME Indonesia Mina Dewi Sukmawati yg resmi membubarkan panitia ini, turut mengapresiasi kerja panitia dalam menyukseskan rangkaian kegiatan HLH 2022.

“Sukses kerja panitia ini ternyata ikut memotivasi penggiat lingkungan untuk nantinya ikut pula berpartisipasi dalam kegiatan yang akan digelar Forum BS MSME Indonesia,” ucap Mina Dewi yang juga Direktur BSI Pancadaya.

Diwarnai lomba antar panitia yang berlangsung heboh ini, Rosma, Icha dan Vivi Rafles tampil sebagai pemenang lomba mengambil botol. Kemudian Eko Muhardi, Afriyanti dan Melgusriyanti menjadi juara berhitung.

Sedang Renggi, Vivi Refles dan Yunegsih Sulastri tampil menjadi juara joget heboh. Pemenang pun diberi aneka hadiah menarik oleh Forum BS MSME Indonesia. (*)

Baca Juga   KRPL : Optimalkan Pekarangan, Tingkatkan Ekonomi Keluarga