Pemkot Bekasi Berikan Obat dan Sembako Gratis Bagi Pasien Isoman, Begini Cara Mendapatkannya

Avatar Of Teddy Chaniago
13. Indonesia Baik | Buliran.com

BuliranNews, BEKASI – Perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bekasi terhadap warganya yang tengah menjalankan isolasi mandiri, pantas diapresiasi dan ditiru.

Dimana pemerintah setempat menyediakan bantuan berupa sembako dan obat-obatan untuk warga yang sedang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 di rumah masing-masing.

Obat-obatan itu akan dikirim melalui Ketua PPKM Tingkat RW yakni petugas Pamor pada Satgas Covid di RW domisili.

Kepala Bagian Humas Pemkot Bekasi, Sayekti Rubiah, mengatakan, cara untuk mendapatkan obat adalah dengan melapor dan menghubungi Pamor RW masing-masing.

“Sebutkan data diri dan alamat, untuk dapat menerima bantuan obat-obatan dan sembako selama isolasi mandiri yang nantinya akan diantar oleh petugas Pamor RW,” jelas dia dalam keterangan resmi, Senin (2/8).

Yekti menegaskan, bantuan obat-obatan untuk warga yang sedang isolasi mandiri di tempat tinggalnya masing-masing disediakan Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan dibagikan secara gratis.

“Bantuan sembako juga dapat terlaksana berkat bantuan Coorporate Social Responsibilty (CSR) dari beberapa perusahaan di Kota Bekasi yang disalurkan melalui BPBD Kota Bekasi,” tutur dia. (*/rpl)

Baca Juga   Depok Harus Jadi Kota Layak Disabilitas