Guys, Ayo Jalani Tips Sehat dan Langsing Ala Victoria Beckham

Avatar Of Teddy Chaniago
16. Sehat | Buliran.com

ISTRI David Beckham, Victoria Beckham selama ini dikenal awet muda dan memiliki tubuh ramping nan seksi. Semua itu ternyata didapatkan mantan personil Spice Girls itu melalui sejumlah tips sehat yang sangat sederhana sekali.

Meski sudah berusia 46 tahun, namun Victoria masih nampak begitu awet muda serta langsing dan kecantikannya terus terpancar seperti layaknya seorang remaja.

Melansir dari laman Harpers Bazaar, Victoria ternyata tetap menjalani gaya hidup sehat dan sejumlah diet yang amat sederhana di sela-sela waktunya mengurus keluarganya.

Berikut tips sehat nan sederhana ala Victoria Beckham:

1. Rajin Konsumsi Buah Alpukat

Untuk menjaga penampilannya agar tetap glowing, ibu empat anak tersebut rutin mengonsumsi lemak sehat dalam takaran yang tepat. Kebutuhan tubuhnya tersebut ia dapatkan salah satunya dari buah alpukat.

Diketahui Victoria makan tiga atau empat buah alpukat dalam sehari untuk menjaga kesehatan kulitnya. Buah alpukat sendiri memang dikenal sebagai sumber dari vitamin E, antioksidan yang membantu melindungi sel dari stres oksidatif, yang juga dikaitkan dengan penuaan.

2. Sarapan Sehat Penuh Gizi

Sebelum sarapan, Victoria mengaku dirinya selalu mengonsumsi cuka sari apel dua sendok. Kemudian menyediakan smoothie yang berasal dari buah apel, kiwi, lemon, bayam, brokoli dan biji chia.

Tak hanya itu, ia juga sarapan sehat dengan semangkuk sereal yang mengandung gandum, kacang-kacangan dan bahan lainnya yang ditambahkan susu almond organik tanpa pemanis buatan.

3. Rutin Konsumsi Sayuran Hijau

Keluarga Beckham memang dikenal dengan gaya hidup sehatnya. Mereka rutin mengonsumsi sayuran hijau seperti brokoli, buncis, yang biasanya disajikan bersama salmon atau sushi.

4. Konsumsi Suplemen

Selain menggunakan diet sehat dengan makanan kaya akan nutrisi, Victoria juga menambahkannya dengan suplemen agar semakin maksimal, salah satunya dengan kandungan 22 asam amino, 12 vitamin dan 28 mineral agar tetap awet muda.
\

Baca Juga   Tangis Haru Ria Ricis Saat Akad Nikah Berlangsung

5. Olahraga Lari

Victoria Beckham memiliki kebiasaan lain untuk memulai harinya dengan melakukan olahraga lari sejauh 5 kilometer setiap pagi selama satu jam sebelum menyediakan cemilan sehat untuk anak-anaknya.

Rutinitas tersebut ia lakukan bersama pelatih pribadinya yang biasa menemani para selebriti, Tracy Anderson setiap jam 6 pagi dalam waktu lima kali selama satu pekan di atas treadmill.

6. Workout Singkat dalam Sehari

Selain lari, Victoria juga menyempatkan diri untuk workout dan menghabiskan waktunya di gym selama satu jam. Ia secara rutin dan disiplin dilakukannya setiap hari dalam seminggu.

7. Ikut Berbagai Macam Kelas Olahraga

Agar latihan kebugarannya tetap menarik, Victoria Beckham juga mengikuti beberapa kelas olahraga lainnya seperti kelas pembentukan otot perut dan tubuh. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *