Hadir Bersama 5 Menteri Plus Kapolri, Jokowi Puas dengan Formula E

Jokowi Puas dengan Formula E
Jokowi Puas dengan Formula E

BuliranNews, JAKARTAHadir Bersama 5 Menteri Plus Kapolri, Puas dengan , Presiden Joko Widodo datang langsung menonton balap listrik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6). Dia tiba di lokasi sekitar pukul 14.05 WIB. Kedatangan RI 1 langsung disambut oleh Gubernur Rasyid Baswedan dan beberapa tokoh lainnya.

Jokowi tidak banyak menyapa media yang memanggilnya. Namun demikian, Jokowi malah banyak disambut tokoh politik dan pejabat. Beberapa tokoh yang menyambut kedatangan mantan itu, adalah Ketua Panitia Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni, Co-Founder Formula E Alberto Longo.

Sambutan yang diberikan pada Jokowi itu terjadi sesaat sebelum Jokowi memasuki ruangan VVIP.

3. joko | Buliran.com

Berdasarkan pantauan Republika, beberapa tokoh lainnya yang datang bergantian adalah Menteri Pariwisata dan Kreatif Sandiaga Uno, Ketua MPR dan Ketua Umum IMI .

Tak hanya itu, beberapa jajaran Jokowi lainnya yang hadir adalah Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Terpantau juga di lokasi, ada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, eks Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, serta Ketua Umum Partai ikut hadir menyaksikan balapan Formula E. Lainnya, Panglima Kodam Mayjen Untung Budiharto dan Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran.

Kedatangan Jokowi sebelumnya telah dikonfirmasi oleh panitia Formula E dan Istana Kepresidenan. Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengatakan, Jokowi dijadwalkan untuk menyaksikan secara langsung ajang balapan mobil listrik Formula E di Sirkuit Ancol. “Insya Allah Bapak Presiden diagendakan untuk menonton langsung Formula E,” ujar Heru di Jakarta, Jumat (3/6/2022) malam WIB. (*/rep)

 

Baca Juga   Moenchengladbach Kembali Bungkam Munchen