Bikin Melongo, Ini Deretan Jeep Paling Mahal Sejagad

Jeep Paling Mahal
Jeep Paling Mahal

TOLONG tanyakan kepada siapa saja yang pernah mengendarai , mereka pasti menjawab kalau kendaraan tersebut sangat menyenangkan untuk dikendarai, terutama saat mengikuti off-road.

jeep dapat disesuaikan dengan medan, sehingga Anda dapat melakukan apa pun di jalanan atau bahkan alam bebas.

Tidak peduli apa itu: batu, batu besar, semak atau sungai. Jenis Jeep yang tepat dapat menangani segala jenis lingkungan. jeep juga merupakan kendaraan musim panas yang bagus, terutama jika Anda memiliki atasan yang empuk. Cukup lipat atap ke belakang dan nikmati sinar matahari dan angin saat Anda berkendara di jalan. Pada akhirnya, jika Anda memelihara dan melindungi Jeep Anda dengan penutup berkualitas , itu akan mengatasi petualangan apa pun yang Anda lakukan di depan mereka.

Perlu diingat bahwa tidak semua model Jeep dihargai seperti Jeep CJ5 yang sangat terjangkau (biasanya dihargai sekitar $3.000 tergantung di mana Anda melihatnya). Beberapa Jeep sangat mahal sehingga deretan angka nol yang panjang akan membuat Anda melakukan pengambilan ganda! Berikut deretan Jeep termahal di dunia.

1. Wrangler Unlimited Polar

Harga: $32, 695

12.1 Wrangler Unlimited Polar | Buliran.com

Wrangler Unlimited Polar adalah salah satu dari banyak edisi Wrangler yang telah diluncurkan di pasar Utara. Diluncurkan di Motor Show, banyak penggemar Jeep yang menunggu rilis kendaraan ini. Yang cukup menarik, Unlimited Polar didasarkan pada desain Wrangler Unlimited. Polar memiliki nama yang pas. Ia memakai lencana yang menampilkan lokasi Vostok, di mana suhu terdingin di bumi telah dicatat.

Unlimited Polar juga dilengkapi dengan body-color hardtop, black-trimmed grill, velg Wrangler Sahara berwarna hitam serta kursi berpemanas. Ini tentu saja merupakan perjalanan yang nyaman yang tercermin dari label harganya.

Baca Juga   Mobil Yamaha, Dimanakah Kini?

2. Wrangler Unlimited Altitude

Harga: $35.695

12.2 Wrangler Unlimited Altitude | Buliran.com

Dengan kemampuan segala medan, seperti Jeep off-road lainnya, Wrangler Unlimited Altitude ditawarkan dengan opsi dua atau empat pintu. Altitude memiliki tampilan Wrangler klasik namun kokoh, namun memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan. Anda pasti akan mengesankan penumpang Anda dengan aksen interior titanium cair yang ramping dan kursi depan berpemanas berlapis kulit. The Unlimited Altitude memiliki mesin V6 di bawah kap dan dapat mencapai 100 km dalam 9 detik. Lapang dan mampu menangani apa pun di jalan raya, harga yang pantas untuk Jeep berkelas ini.

3. Wrangler Unlimited Dragon

Harga: $36,595

12. 3 Wrangler Unlimited Dragon | Buliran.com

Wrangler Unlimited Dragon adalah satu-satunya Jeep yang akan Anda temukan di daftar ini yang memiliki tato. Ya, seperti namanya, Wrangler Unlimited Dragon memakai tato naga yang menari-nari di sisi kendaraan dan bersandar di kap mesin. Jika ada, Naga Tanpa Batas pasti akan menoleh saat Anda melewatinya. Unlimited Dragon edisi dan hitam adalah lambang gaya dan kelas. Dengan desain naga yang dijahit dengan indah ke kursi, inilah jenis Jeep yang Anda pamerkan kepada teman-teman Anda. Kisaran harga tentu saja mencerminkan kelasnya.

4. Jeep Wrangler Rubicon X

12.4 jeep wrangler 67149 | Buliran.com

Hal terakhir yang Anda butuhkan dengan Jeep Wrangler Rubicon X adalah aspal. Jeep ini dibuat untuk off-road. Tidak peduli apa yang menghalangi jalan Anda — batu besar, sungai, dan bahkan bukit, semua rintangan hanyalah mainan bagi Rubicon X. Ini mungkin Jeep yang paling berorientasi off-road di luar sana.

Dengan transfer case 4: 1, penguncian diferensial, dan pemutusan sway bar, Anda akan kesulitan menemukan kendaraan off-road lain yang mampu menyamai kemampuan Rubicon X. Rubicon X juga dibuat untuk dimodifikasi sepenuhnya. Anda dapat menambahkan winch, menampar ban yang lebih besar dan banyak lagi. Meskipun tidak semahal beberapa pilihan lain dalam daftar ini, itu pasti berkinerja sebaik yang terbaik dari mereka.

Baca Juga   Mobil Era 80-an yang Banyak Diburu Hingga Kini

5. Jeep Grand Cherokee 5.9 limited

12.5 jeep grand cherokee 1998 wallpapers 5 | Buliran.com

Ketika Jeep Grand Cherokee 5.9 limited pertama kali diluncurkan ke pasar pada tahun 1998, ia dianggap sebagai Jeep tercepat di negara ini. Untuk membuat 5.9 lebih menarik bagi kumpulan pembeli yang lebih besar, itu ditawarkan dalam jumlah terbatas.

Dengan kata lain, jika Anda tidak melakukannya sekarang , kemungkinan besar Anda tidak akan pernah mendapatkan kesempatan lagi untuk memilikinya lagi. Dengan mesin 5,9 Liter V8, kemampuan mencapai 100km/jam dalam 7,8 jam, velg Silver Star dan desain mewah, banyak pembeli yang tertarik sedikit berlomba untuk mendapatkan Jeep edisi terbatas ini, bahkan dengan banderol harga yang mahal.

6. Jeep Grand Cherokee WK2, 2010

Harga: $70.000

12. 6 jeep grand cherokee iv wk2 | Buliran.com

WK2 pertama kali memasuki pasar mobil pada tahun 2010 dan terkenal karena desainnya yang unik namun tangguh. Aman dikendarai dan mewah untuk boot WK2 2010 memiliki banyak hal yang ditawarkan kepada konsumen. WK2 juga menggunakan V8 di bawah kapnya. Jika Anda bersedia membayar label harga $70.000, Anda akan dapat menikmati kendaraan yang unggul dalam kemewahan, gaya, dan keamanan.

7. Jeep Grand Cherokee SRT8, 2006

Harga: $80.000

13.7 Jeep Grand Cherokee SRT8 2006 | Buliran.com

Jeep Grand Cherokee SRT8 diluncurkan pada tahun 2006 dan mengambil pasar dengan badai. Pada saat itu kendaraan terlaris di pasar. Mampu menggerakkan 4 roda dan menggunakan mesin V8 6.1 liter, bayi ini memiliki banyak tenaga saat Anda menekan pedal gas. Selain itu, interiornya terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Eksteriornya juga memiliki tampilan yang mewah. Saat Anda mengendarai SRT8, Anda akan terlihat seperti sedang mengendarai Jeep seharga $80.000. Untuk mempertahankan pesonanya, pastikan untuk melindunginya dengan penutup Jeep !