4 Aplikasi Efek Kamera Bokeh Terbaik Tahun 2022

Aplikasi Efek Kamera Bokeh
Aplikasi Efek Kamera Bokeh

Inilah 4 Efek Kamera Bokeh Terbaik Tahun 2022 – Didunia fotography dampak gambar bokeh benar telah jadi salah satu serta banyak oleh para penggemar fotografi. guna menciptakan dampak gambar bokeh benar dibutuhkan spek kamera serta lensa yang mensupport baik mengambil gambar memakai kamera atau kamera digital yang lain.

guna kamu yang kegemaran berswagambar memakai kamera smartphone jelas sungguh menggembirakan apabila pintar kamu telah dilengkapi dengan kamera dobel yang sanggup menciptakan dampak foto beh, namun tidak boleh risau ya untuk kamu yang cukup memiliki ponsel pintar kentang, kamu pula sanggup menemukan foto yang bokeh dengan separuh aplikasi catatan yang sanggup kamu instal di ponsel pintar kamu buat menemukan foto dengan dampak bokeh.

Berikut Aplikasi Efek Kamera Bokeh Terbaik Tahun 2022

PicsArt Photo Studio & Collage

PicsArt Photo Studio & Collage
PicsArt Photo Studio & Collage

Untuk hal editor foto, aplikasi yang satu ini memang terbilang cukup handal dan populer dari tahun ketahun. Tidak lain adalah aplikasi PicsArt Pro Photo Studio & Collage, yang menawarkan fitur efek kamera bokeh atau blur yang memukau. Beberapa efek bokeh atau blur tersebut terbagi menjadi Normal Normal, smart, moving, fokal dan radial.

Download Aplikasinya disini

After Focus

after focus
after focus

Dengan menggunakan aplikasi kamera bokeh after focus ini memungkinkan kalian untuk menerapkan efek Lens, Motion, dan Zoom blur dengan sangat mudah dan sangat menyenangkan untuk kita gunakan. Kalian pun bisa mengedit foto dan gambar lama kalian langsung melalui aplikasi ini

Kamu dapat memilih area fokus yang diinginkan dengan menggambarkannya langsung dengan bantuan jari. Lalu pilih tipe efek blur apa yang ingin diterapkan pada fotonya.

Baca Juga   Aplikasi Terbanyak Diunduh di Dunia, TikTok Jagonya

Satu-satunya kelemahan dari versi gratisnya adalah terdapat iklan di dalamnya. Kamu bisa menghilangkan iklan ini dengan membeli aplikasi After Focus Pro senilai 1,83 USD.

Download Aplikasinya disni

Photo Editor Pro

Photo Editor Pro
Photo Editor Pro

Salah satu aplikasi foto editor yang paling populer di adalah Photo Editor Pro dari InShot. Telah di lebih dari 100 juta kali dan juga memiliki rating yang sangat bagus pada playstore.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur dan efek yang sangat menarik,yang pastinya denan fitur-fitur dari Photo Editor Pro pasti akan membuat fotomu menjadi semakin menarik.

Kemudian efek foto blur yang dimiliki aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memblurkan bagian-bagian foto agar mendapatkan efek blur seperti kamera DSLR. Masih banyak fitur lainya yang dimiliki aplikasi yang harus kamu coba .

Download aplikasinya DISINI 

Auto blur background – blur image like DSLR

Auto blur background – blur image like DSLR
Auto blur background – blur image like DSLR

Sesuai dengan namanya,Auto Blur Background digunakan untuk membuat efek blur pada background atau latar belakan foto dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini telah didownload lebih dari 10 juta kali dengan rating pada playstore yang cukup memuaskan.

Berbagai fitur juga ditawarkan oleh aplikasi ini,seperti smart fokus yang secara otomatis akan mengenali area fokus. Kemudian berbagai efek blur yang dapat menyesuaikan intensitas blur pada foto.

Aplikasi ini juga dapat membuat efek blur yang sangat realistis dengan bermacam style aperture layaknya kamera DSLR yang mahal. Salah satu yang menjadi kelebihan dari aplikasi ini adalah kamu bisa menekankan titik cahaya pada backgroud dengan menggunakan efek bokeh dan juga efek overlay.

Jika kamu ingin mencoba aplikasi ini bisa mendownloadnya DISINI

Itulah beberapa aplikasi kamera bokeh yang bisa kami rekomendasikan buat kalian, sebenarnya masih banyak lagi aplikasi efek kamera bokeh yang tersedia saat ini dan kalian bisa mencoba dan mencarinya di playstore. (red/adri)

Baca Juga   Kala WhatsApp Tumbang, Telegram Kedatangan 70 Juta Pengguna Baru