Pencarian Anak Kang Emil di Sungai Aaree Diperluas

4. konpers | Buliran.com

, BERN – Perwakilan Pemprov Jawa Barat menggelar konrensi pers mendadak terkait kabar hilangnya putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Swiss, sejak Kamis (26/6) sejak pukul 11.00 waktu Swiss.

Perkembangan terbaru di lapangan, tim kepolisian dan SAR masih terus susur dan memperluas lokasi pencarian di tempat lokasi hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, Putra Sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Hal ini terungkap dalam Keterangan Pers Virtual Kabar Emmeril Kahn Mumtadz, yang disampaikan oleh perwakilan Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Jawa Barat Jumat (27/5).

“Kepolisian dan tim SAR akan melakukan pencarian secara luas, mulai pukul 9.00 (Jumat) waktu Swiss sampai waktu selesai,” jelas Biro Administrasi Pimpinan, Jawa Barat dalam pernyataannya.

Semenjak Kamis siang, Kepolisian di Swiss mengerahkan tim SAR, sungai dan pemadam untuk menyisir area potensial sepanjang sungai dari hingga pukul 15.00 waktu Swiss, dengan berkoordinasi melalui KBRI.

Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dan keluarga memang sedang berada di Swiss untuk mencari . Pada saat yang sama Ridwan Kamil juga sedang melakukan perjalanan dinas di dan . Setelah kabar itu, Ridwan Kamil langsung bertolak ke Swiss.

Pada Kamis siang waktu Swiss, Eril di Sungai Aaree. Ia tak tapi bersama dengan adiknya Camillia Laetitia Azzahra dan temannya. Namun, Eril diketahui terseret arus deras.

“Kami atas nama provinsi jabar berharap mengajak agar masyarakat semua untuk berdoa agar Kang Eril dapat segera ditemukan dan selamat,” jelas biro administrasi pimpinan Jabar. (*/hoi/cic)

 

Baca Juga   Kepergok Mencuri, Pemuda 19 Tahun Cekik dan Perkosa Nenek 64 Tahun