Lionel Messi Atlet Terkaya Sejagad

Avatar Of Teddy Chaniago
10. Messi | Buliran.com

Super Star milik Le Parissien PSG, Lionel Messi kini berada diurutan teratas sebagai atlet terkaya di dunia. Dia mengungguli pemain NBA dan juga Cristiano Ronaldo. Tentu saja ini mengejutkan. Namun, menjadi lumrah karena tingginya bayaran Lionel Messi sebagai atlet peofesional.

Dalam laporan Mail Online, Lionel Messi adalah atlet dengan bayaran tertinggi di dunia selama setahun terakhir, menurut daftar tahunan Forbes yang dirilis pada Rabu, yang menempatkan penyerang Paris Saint-Germain itu mengungguli pemain NBA LeBron James dan pemain Manchester United Cristiano Ronaldo.

Messi memperoleh $ 130 juta (£ 107 juta), angka yang mencakup $ 55 juta (£ 45 juta) dari dukungan, selama periode 12 bulan yang berakhir 1 Mei 2022, untuk duduk di puncak daftar 10 atlet dengan bayaran tertinggi setahun setelah finis kedua setelah petarung MMA Irlandia Conor McGregor .

McGregor sekarang telah keluar dari 10 besar dan tidak pernah bertarung sejak kekalahannya dari Dustin Poirier musim panas lalu, ketika kakinya patah dalam pertarungan, dan akibatnya pendapatannya terpukul. Dia diperkirakan telah mendapatkan £ 127m tahun lalu.

Sir Lewis Hamilton adalah kelalaian penting lainnya. Tahun lalu dia berada di urutan kedelapan dalam daftar dengan £58 juta, penurunan hampir setengahnya pada tahun 2020, dan kali ini dia tidak masuk 10 besar sama sekali.

Baca Juga   Makin Dekat ke PSG, Messi Bisa Reunian dengan Neymar