Resmi Bertahan, Saga Mbappe Berakhir

10. mbappe | Buliran.com

, PARIS – Berakhir sudah saga transfer bintang muda Le Parisien. Ya, teka teki itu selesai setelah menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain (). Ia akan terus membela di PSG hingga tiga tahun ke depan.

Tepatnya sampai Juni 2025. Pemberitaan ini menjadi jawaban teka-teki yang selama ini berkembang. Sebelumnya, yang bersangkutan sempat dikaitkan dengan .

“PSG mengumumkan kesepakatan baru ini, dalam beberapa jam mendatang,” demikian laporan yang dikutip dari theathletic.com, Minggu (22/5).

Sebelumnya kontrak Mbappe di Parc des Princes hingga Juni 2022. Jika tak ada perubahan ia bakal berstatus agen bebas. berada di garis terdepan, calon pemilik bintang Prancis itu.

Sang penyerang disebut-sebut sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Los Blancos. Blakangan terjadi perubahan. Ia memilih bertahan di Les Parisiens.

PSG melakukan segala cara untuk mempertahankan andalan mereka. Raksasa Prancis menjadikan Mbappe sebagai pusat proyek pengembangan klub. Pemuda 23 tahun itu pun sepakat dengan rencana Les Rouge-et-Bleu.

Eks itu terus menjadi sosok pembeda di lini depan PSG. Tak terkecuali sepanjang musim ini bergulir. Ia tetap bersinar meski Les Parisiens memiliki dan Neymar jr.

Skuad polesan Mauricio Pochettino baru saja menjuarai Ligue 1 Prancis. Rupanya para penggemar kurang puas dengan gelar tersebut. Mereka menginginkan lebih.

Dengan bermaterikan pemain kelas dunia, PSG dituntut berjaya di . Musim ini, langkah anak asuh Pochettino di panggung , terhenti di perempatfinal. Keadaan demikian menimbulkan protes keras.

Penggemar sempat mengejak dan Neymar. Tapi mereka tetap memberikan dukungan maksimal pada Mbappe. (*/rep)

Baca Juga   Daftar Lengkap Nama Baru Kontestan Liga 1,2 dan 3 yang Disahkan PSSI