Kerja-Kerja Kolektif Antarkan Kecamatan Cilodong Nirpengaduan Selama Tiga Tahun

Avatar Of Teddy Chaniago
3.1 Camat.jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Tinggal hitungan hari, H Supomo akan mengakhiri dharma baktinya sebagai Camat Cilodong, Kota Depok dan juga Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tiga tahun lebih memimpin Kecamatan Cilodong yag berpenduduk lebih dari 156.000 penduduk itu, tak membuat Sang Camat keletihan. Justru kerja kerja kolekjtif yang melibatkan aparatur pemerintahan yang bersinergi dengan tiga pilar, mengantarkan beragam prestasi buat daerah tersebut.

“Alhamdulillah, selama tiga tahun lebih saya memimpin Kecamatan Cilodong, tak ada keluhan yang saya terima dari masyarakat terkait kinerja aparatur pemerintahan. Bahkan pos pengaduan yang sengaja disiapkan, sampai hari ini masih kosong,” kata Supomo serius.

3. Camat.jpg | Buliran.com

Semua itu kata dia, tentu tak bisa terjadi begitu saja. Namun dengan sejumlah inovasi yang dilakukan antara lain dengan mempersingkat birokrasi, membuat pelayanan buat masyarakat menjadi lebih optimal.

“Dengan kerja kerja kolektif yang dilakukan, maka di Kecamatan Cilodong tak ada yang namanya superman, yang asda hanyalah super team. Meski Pak Camat tak berada di tempat, pelayanan optimal harus bisa diberikan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Supomo juga menyatakan kebanggaannya, karena dari tahun ke tahun selalu ada peningkatan di sektor perencanaan, sektor pembangunan pun sektor pelayanan publik.

Hal itu tentu sebuah bukti bagaimana aparatur yang ada di jajaran pemerintahan Kecamatan Cilodong berikut aparatur di jajaran kelurahan yanfg ada, bisa melaksanakan semua tugas pokok yang diberikan dengan baik.

Baca Juga   Zaenal Arifin Gantikan Jarkasih Sebagai Sekcam Cilodong