Daftar Keinginan Wirda Mansur 10 Tahun ke Depan, Viral dan Jadi Sorotan Netizen

Avatar Of Adri
Viral Daftar Keinginan Wirda Mansur 10 Tahun Ke Depan Yang Jadi Sorotan Netizen
Viral Daftar Keinginan Wirda Mansur 10 Tahun ke Depan yang Jadi Sorotan Netizen

DAFTAR keinginan Wirda Mansur tengah viral setelah dirinya memberikan tanggapan atas video viral ayahnya membahas mengenai Paytren yang butuh uang Rp1 triliun. Putri dari Yusuf Mansur itu mengunggah sebuah cerita di Instagramnya berisi ungkapan bahwa sebelumnya sudah ada investor besar yang ingin membeli saham Paytren sebesar Rp4 triliun.

Netizen kemudian kembali mengulik tentang hal-hal yang berkaitan dengannya, termasuk salah satunya adalah daftar keinginan yang dibuat di masa lalu. Wishlist Wirda Mansur itu pun sempat menjadi trending topic di platform Twitter dalam waktu yang tidak singkat. Publik memperbincangkannya karena menilai bahwa daftar keinginan yang dibuat oleh gadis berusia 22 tahun itu cukup berlebihan. Daripada penasaran, intip isinya beserta beberapa fakta Wirda Mansur di bawah ini.

Wirda Mansur 2 | Buliran.com
Viral Daftar Keinginan Wirda Mansur 10 Tahun Ke Depan Yang Jadi Sorotan Netizen

Sebelum semua gosip ini muncul, terlebih dahulu Wirda Mansur dikenal sebagai seorang pebisnis muda yang sukses di Indonesia. Walaupun usianya masih terbilang muda yaitu 22 tahun, namun gadis ini sudah bisa menjalankan berbagai macam bisnis dan mendirikan Komunitas Millennial Anti Bokek (MAB). Komunitas ini dibuat dengan menggandeng sejumlah pemuda sejak tahun 2020 dengan sistem affiliate marketing.

Akan tetapi, beberapa anggota dari MAB mengeluhkan banyak hal yang terdapat pada bisnis tersebut. Satu di antaranya adalah pemberian edukasi bisnis untuk anggota yang sudah sebelumnya mendaftar. Beberapa anggota juga mengaku bahwa mereka belum mendapatkan edukasi terkait bisnis bersangkutan seperti yang sudah dijanjikan pada awalnya.

Bukan hanya itu saja, gadis yang merupakan putri sulung Yusuf Mansur ini juga kembali diperbincangkan di media sosial karena dirinya baru meluncurkan token kripto. Kripto itu justru malah menuai berbagai sindiran dan cibiran dari netizen. Alasannya, gadis ini mengaku bahwa dirinya gagap teknologi atau gaptek, jadi belum bisa melakukan check out pada marketplace.

Baca Juga   Anda Pecinta Gowes? Ini Rekomendasi Film Berkaitan dengan Sepeda
Wird Mansur Hitam | Buliran.com
Viral Daftar Keinginan Wirda Mansur 10 Tahun Ke Depan Yang Jadi Sorotan Netizen

Ingin menamatkan Al-Qur’an dan menghafalkan hadis

Dalam wishlist Wirda Mansur, ia mengawali harapannya bahwa ingin menamatkan Al-Qur’an serta menghafalkan total 10.000 hadis. Selain itu, gadis yang juga seorang penulis buku ini juga menginginkan omzet perusahaan 100 triliun, jet pribadi, hingga penghasilan 100 miliar per hari.

“Namatin Qur’an sampe akarnya, hafal 10.000 hadis, bisa 20 bahasa lancar, lulus Oxford terbaik, tamu kehormatan di White House, keliling semua negara, omzet perusahaan tembus 100 T, penghasilan 100 M sehari, punya rumah di atas 30 M, beli 100 private jet, berangkatin orang umrah atau haji,” tulisnya.

Harapan untuk menikah hingga memiliki bandara sendiri

Tak berhenti sampai di situ saja, kemudian Wirda Mansur melanjutkan harapannya hingga 10 tahun ke depan dengan memiliki 1.000 perusahaan, menikah, masuk Forbes, serta memiliki bandara sendiri.

“Nikah sama dia, punya 1000 perusahaan besar, gaji paling kecil di perusahaan gue, Rp15 juta, tamu kehormatan di TED, masuk di 30 under 30 Forbes, jadi wanita muslim tersukses dan kaya, borong Lamborghini sama Ferrari, jadi orang penting di universitas terbaik di dunia, jadi orang penting di Indonesia, punya 1.000 buku sendiri, punya aviation sendiri, punya lapangan bandara sendiri,” tulis gadis berusia 22 tahun ini selanjutnya.

Ragam komentar netizen mengenai wishlist Wirda Mansur

Sontak, harapan yang ditulis Wirda Mansur pun mencuri perhatian netizen. Wishlist ini dinilai terlalu muluk-muluk dan hanya halusinasi saja.

“Kalo mnrt ku, wirda nih tipe2 cwe yg bnyk nge halu gk sii..iya boleh lah kita bermimpi, tp nggk gini jg. Hmpir sm kyk tmn ku jg cwe, dia jatuh cinta sm (Hayam Wuruk) bayangin aja itu zaman majapahit, yailahh, katanya gada cwok se gagah Hayam Wuruk mo nangis rasanya,” komentar salah satu netizen.

“Seorang anak akan bercermin pada orang tuanya. Bukan berarti orang tuanya ngajarin ga bener. Tapi tidak realistis. Mimpi boleh tapi awas gila kalo nggak kecapai, apalagi pingin terlihat wah di mata manusia,” tulis netizen lainnya.

Tak sampai di situ saja, netizen juga menilai beberapa mimpi putri sulung Yusuf Mansur dan Siti Maemunah ini saling bertabrakan antara kepentingan dan kesinambungan. Maka dari itu, para netizen menyarankan bahwa dirinya harus mengurangi daftar mimpinya yang cukup ikonik itu.

Baca Juga   Inilah 10 Objek Wisata Pulau di Padang, Harga Serta Cara Menuju Lokasi

“Borong Lamborghini dan Ferrari, menurut saya ini jadi tidak relevan dan tidak mendukung goals lainnya di bidang agama, pendidikan, atau juga bisnis,” tulis salah satu netizen tersebut. “Turunkan jumlah goals dari 24 menjadi 4 agar lebih fokus dicapai dalam 10 tahun, buang mimpi yang tidak relevan.”

“100 M sehari? Buset total aset dan kekayaan bisa bikin negara lite,” tulis seorang netizen. “Mimpi besar pun butuh proses yang luar biasa,” ujar lainnya.

“Cocok nih temenan sama Aldi Taher dan Giring,” ucap akun yang lainnya.

Diketahui bahwa sebelum wishlist Wirda mansur viral, dirinya sempat juga menjadi perbincangan netizen soal polemik pendidikannya yang disebut pernah kuliah di Universitas Oxford. Ternyata, ia memberikan klarifikasi bahwa pendidikan yang ditempuh di Universitas Oxford adalah IB (International Baccalaureate). Jika di Indonesia, program ini setara SMA.