Paguyuban Minang Sakato Lengkapi Syawal dengan Halal Bihalal

12. arisan.jpg | Buliran.com

, JAKARTA – Bertempat di Madinatul al KARIM yang berada di lantai.3 komplek , . Jakarta Selatan, puluhan anggota paguyuban berkumpul untuk menghadiri kegiatan halal bihalal organisasi tersebut.

12.1 arisan.jpg | Buliran.com

Menghadirkan KH.Drs.Ace Suhaeri, seorang tokoh dan ulama serta pengurus MUI Kecamatan Jagakarsa selaku penceramah, kegiatan urang awak itu kian menarik dengan dilengkapi arisan bulanan Minang Sakato.

12.2 arisan.jpg | Buliran.com

“Alhamdulillah, di hari baik dan bulan baik ini, keluarga besar paguyuban Minang Sakato bisa melengkapi kesempurnaan Bulan Syawal dengan halal bihalal. Semoga kegiatan ini bisa semakin mendekatkan kita antar sesama warga Minang di perantauan serta menjadikan kita insan yang lebih dekat lagi dengan Sang Khalik,” kata ketua umum Paguyuban Minang Sakato, H .

12.3 arisan.jpg | Buliran.com

Selaku ketua umum, Pak Haji demikian Hendra Zon biasa disapa, berharap paguyuban Minang Sakato bisa semakin besar dan pengurus serta anggotanya semakin akrab demi satu tujuan utama yaitu meningkatkan harkat dan martabat masyarakat Minang di perantauan.

12.4 arisan.jpg | Buliran.com

“Ranah Minang memang jauh di mata, namun tak kan pernah jauh dari hati kita. Melalui halal bihalal, kita lengkapi Bulan Syawal dengan meningkatkan silaturahmi antar kita dan semoga kegiatan yang kita jalani sehari-hari bisa semakin sukses,” katanya mengakhiri.  *Iyad Anas*

Baca Juga   TM Yusuf Syahputra Terpilih Sebagai Ketua IKM Kota Depok