Pekan Ke-37 La Liga Dihiasi Hasil Imbang Empat Tim Teratas

9. la liga | Buliran.com

, – Entah kompak, entah hanya kebetulan atau memang lawan yang makin kompetitif. Empat Tim teratas sama-sama meraih hasil seri pada pekan ke-37. Sang juara imbang tuan rumah Cadiz 1-1. Madrid menurunkan pemain yang selama ini jarang dimainkan.

Los Blancos unggul 1-0 melalui Mariano Diaz ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Ia memanfaatkan assist Rodrygo dengan melalukan tembakan kaki kiri dari jarak sangat dekat. Ia mengarahkan bola ke sudut kiri bawah.

Cadiz memberikan perlawanan kepada pasukan Carlo Ancelotti. Dan mereka menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-37 melalui tembakan Ruben Sobrino. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan berakhir.

Di laga lain, juga bermain imbang 0-0 menghadapi tuan rumah Getafe. Meskipun jauh menguasai penguasaan bola, Cadiz lebih menciptakan tembakan yakni sembilan berbanding lima dengan 3 berbanding 1 yang tepat sasaran.

Cadiz bermain bertahan secara total untuk menghadapi gaya penguasaan bola ala Barcelona. Strategi tersebut sangat berhasil yang membuat mereka kesulitan menemukan ruang tembak hingga akhir laga skor imbang tanpa gol. Hasil ini tak mengubah posisi Barcelona di urutan kedua.

Sementara juga bermain imbang 1-1 melawan Sevilla di Wanda Metropolitano. Jose Maria Gimenez membawa Atletico unggul 1-0 di babak pertama.

Sevilla yang tak ingin pulang dengan tangan kosong terus menguasai penguasaan bola untuk mencuri gol. Usaha mereka berhasil ketika Youssef En-Nesyri menyamakan kedudukan di menit ke-85. Skor tersebut bertahan hingga laga usai. (*/rep)

Baca Juga   Momen Sempurna Kontingen Bulutangkis Indonesia di Hari Pertama Olimpaide