Jemput Aspirasi, Lurah Sukatani Sambangi Warga

Avatar Of Teddy Chaniago
2. Rw 17. Jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Hari baik dan bulan baik, tentunya perlu dilengkapi dengan kegiatan yang baik pula. Ini agaknya yang menjadi dasar bagi Lurah Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, David Eko Purnomo.

Menyambangi warga secara langsung di sejumlah RW di wilayah tersebut, dilakukan Pak Lurah David sejak hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran.

2. Rw 02.Jpg | Buliran.com
Lurah Sukatani David Eko Purnomo Bersama Keluarga Besar Rw 002 Sukatani.

“Kegiatan ini memang telah saya programkan jauh hari sebelumnya. Dan dari temu ramah tersebut, tentunya bisa digali informasi langsung dari masyarakat tentang program yang sudah dan akan dilakukan,” ucap Pak Lurah yang akrab disapa Bang David ini.

Setidaknya kata Bang David, tiga atau empat RW bisa disambanginya dan hal ini akan menjadi bagian program kerja Kelurahan Sukatani kedepannya.

2. Rw 22.Jpg | Buliran.com
Sambutan Hangat Keluarga Besar Rw 22 Kepada Lurah Sukatani David Eko Purnomo

“Dekat dengan masyarakat tentunya akan memberikan garansi akan harapan dan keinginan masyarakat yang harus dilakukan pemerintah. Dan selaku kepala kelurahan, saya berpendapat kegiatan ini jadi sebuah hal yang penting untuk dilakukan,” ujarnya.

 

Pak Lurah berharap, warga atau pun ketua RT, RW dan LPM bisa mengutarakan harapan dan keinginan mereka secara langsung. Sebab, dengan bertatap muka dan berdialog bisa menjembatani apa saja keinginan masyarakat yang harus dilakukan oleh pemerintah.

Baca Juga   Kinerja & Disiplin ASN Tapos Dipuji Camat