Inter Pastikan Jiventus Tanpa Gelar Musim Ini

Avatar Of Teddy Chaniago
2. Inter | Buliran.com

BuliranNews, ROMA  –  Si Nyonya Tua Juventus harus menangis tahun ini. Kenapa tidak, kekalahkan dari Inter Milan di final Coppa Italia memastikan Juventus mengakhiri musim 2021/2022 tanpa trofi.

Duel Juventus vs Inter di final Coppa Italia digelar di Stadion Olimpico, Kamis (12/5) dini hari. Bianconeri kalah dengan skor 2-4 usai bertarung sampai extra time.

Juventus pun dipastikan mengakhiri musim tanpa gelar juara untuk pertama kalinya sejak 2011/2012. Di Serie A, Juventus saat ini menempati peringkat keempat di klasemen Liga Italia dengan dua laga tersisa.

Juventus sempat punya peluang mengangkat trofi di Piala Super Italia. Namun, mereka juga kalah dari Inter Milan.

Sementara itu di Liga Champions, langkah Juventus cuma sampai babak 16 besar. Paulo Dybala dkk. disingkirkan oleh Villarreal.

“Kami tidak meraih satu pun trofi musim ini, kami harus menjaga kemarahan itu untuk musim depan, ketika kami harus kembali juara,” ujar pelatih Juventus Massimiliano Allegri kepada Sport Mediaset seperti dilansir Football Italia.

“Penampilannya bagus, tapi kami menurun jelang akhir, ada pemain yang tidak fit sepenuhnya dan melakukan segalanya semampu mereka. Ini mengecewakan, tapi kami cuma bisa berterima kasih untuk usaha mereka,” kata Allegri. (*/sdc)

Baca Juga   Chelsea Lumat Norwich City 7-0