Sehat dengan Petai

3. petai | Buliran.com

RASANYA tak ada yang tak kenal dengan pete atau petai. Malah kebanyakan tak sekadar tahu, namun seorang pengkonsumsi sayuran  jenis padat tersebut.

Prof. Hembing dalam sebuah artikelnya malah menyebut, banyak khasiat yang didapat dari pete. Salah satunya adalah sangat bagus untuk sistem pencernaan, mencuci darah di dalam tubuh. Selain itu, juga sangat bagus untuk mengembalikan fungsi saraf, menurunkan tekanan darah, mengobati , rheumatik, otot dan sebagainya

Secara umum, ada 2 jenis :

  • Terapi makan buah pete rebus
  • Terapi minum rebusan kulit pete.

Buah pete rebus itu akan membersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, pembuluh darah dari berbagai TPD (toxin, poison, dirt = kotoran), granula, , dan lain sebagainya. Bau pesing yang dihasilkan sehari setelah makan pete, keluar dalam bentuk puff, urine dan keringat itu merupakan pertanda TPD yang dihancurkan oleh zat pete.

Setelah 4 hari berturut menjalankan terapi pete, pada pagi hari ke-5, biasanya puff, urine juga keringat sudah tidak berbau lagi, karena TPD dan sejenisnya itu telah diluruh (dihancurkan) oleh pete.

Air rebusan kulit pete (air pete) juga bermanfaat untuk mengembalikan fungsi saraf, menurunkan tekanan darah, mengobati asam urat, rheumatik, trauma otot, dan lain sebagainya.

Dengan mengikuti terapi air pete, seseorang yang terkena asam urat hanya butuh sekitar 4-7 hari untuk terbebas dari penyakit itu. Sementara bagi yang terkena trauma otot, atau lumpuh pasca stroke juga bisa bebas dari halangan dalam waktu yang sama.

Ada bonus bagi pria yang minum air pete yaitu mendapatkan ‘SLOW VIAGRA', mendapatkan stamina + power hampir 3 kali lipat setelah rutin minum air pete.
Beberapa orang berumur sekitar 60 tahun hanya butuh waktu 1 hari untuk kembali bisa bangun berdua, dari posisi tidak berpotensi menjadi berpotensi kembali.
Dengan menjalankan full terapi pete, makan buahnya dan minum air pete, bisa menjaga , menyembuhkan dari bermacam penyakit, membawa kebahagiaan rumah tangga, memberikan kesejahteraan.

Baca Juga   Buliranlovers, Anda Harus Tahu Tentang 7 Fakta Varian Delta Plus, dari Gejala hingga Cara Mencegahnya

Terapi ini bukan hanya menjaga kadar gula darah, tetapi ada fungsi cell-regenerative yang mengembalikan fungsi berbagai organ tubuh, yang bisa membawa kesembuhan dari penyakit diabetes, jantung, ginjal, dan penyakit lainnya.

Saat ini, pete sudah masuk ke berbagai negara di , dan mungkin juga , karena ada banyak toko bahan pangan Asia yang mengimport buah, sayuran, bumbu dari negara Asia ke negara negara itu, tentu dalam jumlah yang terbatas.

Soal pete dijadikan jus atau milkshake itu juga bisa, hanya sekedar membuat mudah mengkonsumsi pete, karena ada sebagian orang yang tidak suka dengan ‘rasa makan pete' akan dimudahkan dengan cara meminum jus atau milkshake pete itu. ***