Gadget  

Vivo T1 Pro 5G, Si Canggih Pasca Lebaran

Avatar Of Teddy Chaniago
3. Vivo | Buliran.com

SEBAGAI varian yang lebih baik, harga HP Vivo T1 Pro 5G tentu saja lebih tinggi. Secara spesifikasi, prosesor dan sensor kamera yang digunakan pun lebih baik. Meluncur bersamaan dengan Vivo T1 5G, varian Pro ini hadir hanya dalam satu model, yaitu dengan memori 8/128GB. Berbeda dengan varian regulernya, harga HP Vivo T1 Pro 5G sudah ada di kelas Rp 4 jutaan.

Mengacu pada website resmi Vivo Indonesia, harga HP Vivo T1 Pro 5G dibanderol Rp 4.499.000. Untuk sebuah HP kelas menengah, harga itu terasa sudah cukup sesuai. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 778G 5G. Kinerjanya akan dioptimalkan oleh RAM 8GB, lengkap dengan dukungan Extended RAM 4GB.

HP ini akan sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan aktivitas gaming. Tersedia fitur Ultra Game Mode 2.0 yang memberikan pengalaman sensorik yang lebih memuaskan, Turbo-Charged Immersive Gaming yang memberikan sensasi vibrasi ala 4D, serta Multi-Turbo 5.5 terbaru yang dapat mengoptimalkan prosesor, memori, dan sistem.

Sebagai pelengkap, ada fitur Flagship Liquid Cooling yang akan membuat HP ini tetap dingin setiap saat. Harga HP Vivo T1 Pro 5G yang ada di kelas Rp 4 jutaan tentu bukan masalah bagi Anda yang memang membutuhkan HP kencang untuk gaming. Tampilannya pun sangat mendukung kebutuhan ini. Layarnya menggunakan panel AMOLED 90Hz berukuran 6,44 inci yang mampu menampilkan resolusi hingga FHD+.

Baca Juga   Rekomendasi HP Night Mode Terbaik di 2021