Vespa Sprint S 150 I-GET ABS, Sporty dan Muda Banget

Avatar Of Teddy Chaniago
2. Vespa | Buliran.com

KEHADIRAN Vespa Sprint S memperkuat sosok Vespa Sprint yang bergaya sporty dan memang didesain untuk penggemar Vespa yang paling kompetitif, sporty dan tentunya muda banget.

Menyoroti mentalitas Vespa Sprint S yang tangguh dan targetnya yang selalu ingin menjadi pemenang di berbagai kompetisi, kini Green Tenace didampingi kehadiran 3 warna baru, yaitu Orange Tramonto, Blue Audace dan White Innocenza.

Sprint S memelihara detail khasnya seperti penutup horn berwarna merah, decal berdesain sporty di sisi bodi dan pegas merah. Jok pada Vespa Sprint S 2022 telah diperbarui dan hanya ada di model ini agar semakin total tampil sporty nan elegan.

Karakter keluarga Sprint yang khas dengan garis-garis yang begitu muda diperkuat dengan lampu depan berbentuk kotak tangguh, velg berukuran 12” yang begitu memukau dengan bahan alumunium. Pencahayaan berteknologi LED yang kini terpasang pada lampu utama depan dan belakang meningkatkan keselamatan dalam berkendara. Mesin bersilinder satu, 4-tak, i-Get 150 cc, berpendingin udara, dan dilengkapi dengan injeksi elektronik dan distribusi 3 katup.

Setiap jengkal detail, dari knalpot hingga ke struktur transmisi telah didesain sedemikian rupa agar memberikan pengalaman berkendara yang halus, senyap, dan nyaman. Tenaga serta torsi yang diantarkan begitu mantap dan bisa diandalkan, ditambah lagi dengan mesin yang ramah lingkungan, Vespa Sprint menjadi unggul dalam kondisi jalanan perkotaan pun jarak jauh. Performa yang cemerlang ini dilengkapi dengan konsumsi bensin yang hemat.

Baca Juga   Guys, Ini Lho Deretan Mobil yang Diklaim Paling Irit Bahan Bakar di Indonesia