Jangan Ada Alasan Telat Masuk Kerja

1. camat.jpg | Buliran.com

, DEPOK – Libur panjang yang dinikmati oleh para Aparatur Sipil Negara (), jangan membuat mereka lupa dengan jadwal masuk kerja yang telah ditetapkan yaitu pada Senin (9/5).

Meski banyak diantara ASN itu yang berlebaran di kampung halamannya atau ke tempat lain yang jauh dari tempat tinggalnya, namun tanggung jawab sebagai abdi negara harus dikedepankan.

“Masa cuti lebaran ASN sudah cukup panjang, semestinya dapat dimanfaatkan dengan baik dan efektif untuk berbagai kebutuhan, termasuk , dan lain sebagainya. Jadi tidak ada alasan bagi ASN tidak masuk kerja usai masa cuti lebaran habis,” kata , H .

Sebagai pimpinan kecamatan, Pak Camat memastikan akan memberikan bagi jajarannya yang mangkir masuk kerja sebagaimana ketentuan yang telah dibuat oleh pemerintah.

“Kalau tak masuk, berarti mereka indispliner dan ini tentunya harus diberikan sanksi. Aparatur negara harusnya bisa memberikan yang baik kepada masyarakat, salah satunya dengan menegakkan disiplin,” imbuhnya.

Tak hanya mengingatkan agar jajarannya masuk kerja tepat waktu, Pak Camat humoris ini juga mengatakan bahwa usai menikmati libur panjang lebaran, jangan sampai berdampak pada kendornya kualitas kerja aparatur.

“Ingat, kerja harus serius, fokus dan berkualitas. Jangan hanyut dan terlena dengan libur panjang sehingga lupa dengan pelayanan optimal yang harus diberikan,” ucapnya. (ted)

Baca Juga   PBB Tapos 2021 : Target Rp 34,2 M, Realisasi Rp 44,2 M