Daerah  

Ketua LPM Bojong Pondok Terong Meninggal Dunia

Avatar Of Teddy Chaniago
2. Rizal.jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Kabar duka datang dari Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Dimana, Afrizal bin Syafril yang selama ini didaulat sebagai ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di wilayah tersebut meninggal dunia.

Pria humoris tersebut, menurut informasi yang diterima redaksi, menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur sebelum warga melaksanakan Shalat Jumat.

Lurah Bojong Pondok Terong, Agus Suryana yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut Pak Lurah, beberapa hari sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Bang Rizal demikian sang ketua LPM biasa disapa memang berobat ke RS PON.

“Saya sempat berbincang dengan almarhum sebelum yang bersangkutan dipanggil yang maha kuasa,” imbuhnya.

Atas nama pribadi dan pemerintahan Kelurahan Bojong Pondok Terong, Agus Suryana menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar almarhum.

“Semoga almarhum dipanggil dalam keadaan husnul khotimah, diampuni segala kesalahannya dan dilapangkan kuburnya,” lanjut Pak Lurah bergetar.

H Iman Yuniawan, anggota DPRD Kota Depok yang berasal dari Dapil Sawangan, Bojong Sari dan Cipayung yang dihubungi terpisah, membenarkan hal tersebut.

“Ya, saya sudah menerima kabar tersebut. Semoga Bang Rizal mendapat tempat yang layak di sisiNYA,” kata kader Partai Gerindra itu singkat.
Senada dengan H Iman, koleganya sesama anggota DPRD Kota Depok yang juga berasal dari Dapil yang sama, pun menyampaikan hal serupa.

Baca Juga   Kelurahan PGS Mulai Himpun Dana PMI 2021