Zara Adhisty : Noktah Merah di Leher Pemeran Dua Garis Merah

Avatar Of Teddy Chaniago
1. Zara | Buliran.com

SETELAH lama tak terdengar kabarnya, Zara Adhisty yang merupakan artis yang terlibat dalam film “Dua Garis Biru” kembali hadir dengan cerita kemesraannya dengan pria. Lagi-lagi kemesraannya justru mencoreng nama baik sang artis yang juga mantan personel Girls Band JKT 48 itu sendiri.

Kemarin, publik dikejutkan dengan kemunculan tangkapan layar dari sebuah akun Instagram bernama cintakitkat. Akun tersebut diduga milik Zara Adhisty lantaran mengunggah konten-konten pribadi milik Zara ke Instagram Story.

Sebenarnya unggahan itu ditujukan untuk kalangan tertentu saja karena terdapat tanda close friend dalam tangkapan layar yang beredar di media sosial. Zara Adhisty mungkin sedang sial. Ada orang yang justru menyebarkan tangkapan layar unggahan pribadinya itu.

Beredar video Zara bersama mantan suami Rachel Vennya

Dalam video tangkapan layar yang beredar, Zara tampak mesra dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Niko atau Okin. Video pertama berdurasi singkat menampilkan Zara dan Okin seperti tanpa jarak.

Zara beberapa kali mencium pipi Okin dalam video tersebut. Sebelum akhirnya Okin menyambut ciumannya dan tampak bibir mereka bersentuhan. Video berdurasi 12 detik itu diunggah ulang ke Twitter dan jadi viral hingga trending topic. Kata Zara, Okin, hingga skandal berderet di trending topic Indonesia.

Selain video 12 detik itu ada juga video lain yang lebih mesra. Beberapa foto juga menampilkan kedekatan keduanya saat menghabiskan waktu bersama.

Ada foto Zara dan Okin sedang berada di sebuah curug. Keduanya terlihat dekat bahkan Okin pun mencium Zara. Di foto berbeda keduanya terlihat tengah berbaring bersama.

“Mesh,” tulis akun cintakitkat dalam fotonya. Mengisyaratkan kata ‘gemas’ dalam versi imut.

Baca Juga   Artis Kontroversial yang Dilarang Tampil di Layar Kaca

Pernah Heboh dengan Zaki Pohan

Kejadian yang menimpa Zara Adhisty ini bukan yang pertama. Sebelumnya sempat juga heboh beredar video Zara bersama Zaki Pohan. Diketahui, Zaki Pohan adalah kekasihnya kala itu.

Video ini beredar pada Agustus 2020 dan menampilkan Zaki Pohan mesra dengan Zara Adhisty. Mereka tampaknya sedang berada di suatu tempat yang ramai, diketahui dari latar belakang suara video tersebut. Zaki Pohan pun terlihat tertawa ke arah kamera.

Tak diduga, Zaki Pohan meletakkan tangannya di dada sang aktris. Zara Adhisty tampak kaget dengan membuka mulutnya sambil menunjukkan ekspresi terkejut. Namun, ia terlihat santai.

Tersebarnya video pribadi Zara dengan dua laki-laki, Zaki Pohan dan Okin, seolah menjadi dua garis merah dalam perjalanan hidup mantan personel JKT48 itu. Hingga kini Zara Adhisty belum mengklarifikasi soal video dengan Okin. Kala itu dia sempat pula menghilang ketika video dengan Zaki Pohan beredar. (*/aay/dth)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *