20 Mata Paling Indah dari Penjuru Dunia

8. sepasang mata | Buliran.com

MATA adalah sebuah karunia yang sangat mahal dan tak ternilai harganya. Namun di dunia ini, ada 0rang-orang yang dikarunia mata yang begitu indah dan unik. Simak 20 orang dengan mata paling indah

1. Seorang Anak India

8.1 mata india | Buliran.com

Seorang anak India ini dikarunia yang luar biasa. Dengan warna biru cerah, mata gadis ini terlihat begitu indah. Kedalaman warna matanya membuat seolah-olah ini tidak nyata.

2. Penyihir

8.2 mata penyihir | Buliran.com

Masih dari India, seorang gadis memiliki bola mata yang begitu indah. Tidak seperti kebanyakan orang India lainnya yang memiliki bola mata berwarna hitam-coklat. Gadis ini memiliki mata dengan perpaduan warna turquoise yang sangat indah. Akan tetapi, ini dianggap sebagai suatu hal yang tidak wajar dilingkuannya, sehingga dia pun dianggap sebagai orang penyihir bagi penduduk sekitar.

3. Sepasang Mata dari

8.3 perang | Buliran.com

Wanita ini berada di kamp di waktu masa perang. Sorot mata nya begitu tajam, dengan warna yang sulit dideskripsikan- menggambarkan penderitaan yang mungkin tak akan pernah bisa dia ungkapkan.

4. Mata Bijaksana

8.4 bijak | Buliran.com

Tidak banyak yang diketahui dari sang pemilik mata indah ini. Satu hal yang pasti, sorot matanya begitu menggambarkan kebijaksanaan yang menggugah jiwa.

5. Bocah

8.5 afrika | Buliran.com

Bola matanya mungkin adalah salah satu bola mata paling biru yang pernah anda lihat. Selain memiliki sepasang bola mata yang sangat indah, bocah Afrika ini juga memiliki senyum yang sangat manis seperti yang tampak pada foto diatas.

6. Sepasang Mata Misterius

8.6 misterius | Buliran.com

Sepasang mata berwarna biru dimiliki oleh pemuda ini. Tatapannya begitu misterius dan sangat dalam, seolah-olah dapat melihat kedalam jiwa seseorang.

Baca Juga   Jangan Masukkan Benda Ini ke Microwave Anda

7. Satu-satunya di Dunia

8.7 satu satunya | Buliran.com

Warna bola mata yang dimiliki oleh seorang anak dari ini mungkin merupakan satu-satunya di dunia. Bola mata bocah ini berwarna hijau lumut dan jika kita pandangi terus-menerus terlihat cukup menakutkan

8. Bradley Cooper

8.8 8. Bradley Cooper | Buliran.com

Siapa yang tidak mengenal Bradley Cooper? Baru-baru ini dia bermain dalam salah satu yang meledak dipasaran dengan judul, “Star is Born”. Selain pandai bernyanyi dan ber-acting, dia juga memiliki sepasang bola mata berwarna biru yang sangat indah.

9. Angelina Jolie

1. mata | Buliran.com

Banyak dari kita yang mungkin tidak pernah memperhatikan warna dari mata Angelina Jolie. Tapi siapa yang menyangka jika ternyata selain wajah yang cantik, dia memiliki sepasang bola mata yang sangat indah.

10. Cermin Jiwa

 

8.10. Cermin Jiwa | Buliran.com

Mungkin dari kalian ada yang pernah mendengar bahwa mata adalah cerminan jiwa. Ya, warna mata yang begitu eksotis terpancar dari saudara diatas. Warna mata ini mungkin memancarkan kelamnya kehidupan yang mereka jalani dikarenakan perang yang tiada henti.

11. Dua Bersaudara

8. 11 Dua Bersaudara | Buliran.com

Kedua bola mata yang dimiliki kakak beradik ini sungguh luar biasa! Orang-orang percaya bahwa ketika langit cerah, kedua mata kakak beradik ini terlihat jauh lebih indah lagi.

12. Jared Leto

8. 12. Jared Leto | Buliran.com

Jared Leto dikenal melalui perannya sebagai The Joker dalam film Suicide Squad. Selain dikenal melalui perannya, Jared Leto juga terkenal karena keindahan matanya. Kedua bola matanya memiliki kedalaman warna yang luar biasa, juga bentuk dan ukuran nya yang sangat unik.

13. Biru Laut

8.13. biru laut | Buliran.com

Sepasang bola mata lainnya, yang mungkin anda lihat bagaikan warna laut. Bola mata yang dimiliki anak ini terlihat seperti tidak nyata, tetapi sebenarnya ia telah memiliki warna bola mata ini sejak lahir.

Baca Juga   Miliki SpionaseTerbaik, Ini Lembaga Intelijen Paling Kesohor di Dunia

14. Tulus

8.14.Tulus | Buliran.com

Sepasang bola mata yang dimiliki bocah ini terlihat berbeda dari kebanyakan orang. Anda akan melihat bola mata ini berubah warna ketika anda melihatnya melalui sudut tertentu. Pada saat yang bersamaan, bola mata ini terlihat sangat imut dan tidak bersalah. Dipadu dengan warna rambut merah terang dan pipi yang merona kemerahan, ia tampak seperti boneka hidup.

15. Kakak Beradik

8.15 kakak | Buliran.com

Kakak- Beradik ini memiliki sepasang bola mata yang sangat indah. Memiliki bola mata yang sangat mirip sejak kecil, kedua nya tumbuh dan tetap memiliki bola mata yang sangat indah hingga mereka dewasa.

16. Apakah Anda Dapat Merasakannya?

8.16 apakah | Buliran.com

Warna dari bola mata wanita ini sangat unik. Warna kedua bola mata wanita ini didapatkannya sejak lahir. Warna gradasi hijau gelap-kuning tersebut sangat kontras dengan warna kulitnya, membuat matanya terlihat jauh labih indah semakin lama anda menatapnya.

17. Mila Kunis

8.17 mila | Buliran.com

Mila Kunis memiliki sepasang bola mata paling indah di Hollywood. Bukan hanya itu, jika anda memandangi matanya dari berbagai kondisi, anda dapat melihat bahwa bola matanya terlihat berbeda.

18. Mata Biru yang Indah

8.18 biru | Buliran.com

Anak perempuan ini tampak memiliki mata biru yang sangat indah, dengan warnanya yang sulit untuk dideskripsikan. Bukan hanya itu, tatapannya juga sangat menghanyutkan dan sangat sulit dipercaya bahwa mata seperti ini benar-benar ada.

19. Berbeda Warna

 

1.12 | Buliran.com

Pria ini memiliki keunikan pada bagian bola matanya. Kedua bola mata pria ini memiliki warna yang berbeda. Dipercaya bahwa hanya ada satu dari satu miliar orang di dunia yang memiliki warna bola mata yang berbeda.

20. Dari Planet Berbeda

8.20 planet | Buliran.com

Sulit dibayangkan bagaimana sepasang kakak-beradik dapat memiliki warna bola mata yang sangat jauh berbeda. Tetapi pasangan kakak beradik ini memilikinya! Seolah-olah mereka datang dari planet yang berbeda. ***

Baca Juga   Andalas, Pohon Kebanggaan Ranahminang