Deretan Motor Tua, Si Jadul nan Tetap Mantul

Avatar Of Teddy Chaniago
6. Motor | Buliran.com

PERKEMBANGAN kendaraan roda dua kini memang berkembang sangat pesat. Hadir dengan berbagai macam model. Berbeda dengan beberapa puluh tahun sebelumnya.

Sebagian besar para pecinta otomotif tentu “pada umumnya” sangat menggemari motor tua atau sering familiar dengan sebutan motor klasik.

Tak heran jika harga kendaraan motor tua dengan keluaran jaman dulu menempati posisi dengan harga tinggi.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki motor klasik, berikut ini ada beberapa rekomendasi deretan motor tua paling laris dan masih terkenal saat ini, antara lain:

1. Honda C70 / Honda Pitung

6.1 Honda C70. Honda Pitung | Buliran.com

Honda C70 ini sering disebut juga dengan Honda Pitung, yang mana merupakan salah satu kendaraan roda dua klasik besutan dari Honda.

Motor yang satu ini diproduksi pada tahun 70an dan saat ini banyak orang yang mencarinya karena termasuk ke dalam deretan motor tua.

2. Yamaha DT 100

6.2 Yamaha Dt 100 | Buliran.com

Berikutnya ada juga Yamaha DT 100. Tidak sedikit orang yang mencarinya. Hingga kini masih menjadi primadona pada kalangan pecinta motor klasik.

Sepeda motor genre tril tersebut bertenaga dengan 100cc dan mulai ada sejak tahun 70-an. Kini masih menjadi incaran banyak orang terutama bagi pecinta motor jadul.

Selain itu, motor yang satu ini juga semakin popular dan terkenal setelah muncul pada beberapa film layar lebar Indonesia.

Baca Juga   Deretan Mobil-mobil Terlaris Sepanjang Masa di Indonesia