Hangatkan Ranjangmu! Ini Enam Titik Sensitif Wanita yang Perlu Diketahui

11. intim | Buliran.com

TENTUNYA banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat wanita bergairah. Salah satunya dengan menyentuh dan merangsang sejumlah bagian sensitif pada wanita. Daerah sensitif wanita ini bisa menjadi kunci bagi pria agar hubungan ranjang makin bergairah.

Ada beberapa titik sensitif wanita yang bisa Anda sentuh dan goda. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Webmd.

1. Pergelangan Tangan

Bagian Dalam Karena kita tidak terbiasa disentuh di sana, pergelangan tangan bagian dalam bisa menjadi tempat yang mengasyikkan.

Ada banyak ujung saraf dan tepat di titik nadi. Sentuh dengan lembut pada awalnya, biarkan pasangan Anda terhubung dengan fakta bahwa kamu menyentuhnya secara sensual.

Pria sering terburu-buru memberikan rangsangan. Meluangkan waktu sejenak dan melakukan kontak mata bisa sangat membantu dalam menciptakan suasana hati.

2. Bagian Tengkuk Leher

leher hampir selalu membangkitkan gairah. Bahkan, wanita menempatkan tengkuk di atas payudara dan puting sebagai zona sensitif seksual.

3. Bokong

Bokong merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang bisa Anda sentuh dalam hal potensi erotis.

Bagaimana memanfaatkan area erotis ini? Tanyakan pasangan Anda bagaimana dia ingin disentuh di sana. Keras? Lembut?

4. Kulit Kepala

Menyentuh kulit kepala bisa membangkitkan gairah. Mainkan rambut pasangan Anda dan pijat kulit kepalanya. Lihat bagaimana reaksi pasangan Anda.

5. Belakang Lutut

Mengapa titik di belakang lutut bersifat erotis? Ini adalah daerah sensitif lain tubuh yang banyak saraf dan jarang disentuh.

Menyentuh bagian belakang lutut dan mengarah ke paha adalah hal yang intim dan membuat Anda lebih dekat dengan daya tarik utama.

Cobalah dengan lembut menyentuh pasangan Anda di belakang lutut saat dia berdiri di depan kamu.

Baca Juga   Pasangan yang Melegenda dalam Sejarah Dunia

6. Daun telinga

Bagian telinga yang paling seksi adalah lobus. Untuk memaksimalkan potensi erotis telinga, sebaiknya kamu secara sensual menggelitik ujung telinga pasangan dengan jarimu. ***