Sambut Lebaran, Kelurahan Kedaung Berbagi dengan Kader dan Linmas

Avatar Of Teddy Chaniago
1. Mds.jpg | Buliran.com

BuliranNews, DEPOK – Penghujung Ramadhan 1433 H, tak hanya dimanfaatkan oleh pemerintah Kelurahan Kedaung di Kecamatan Sawangan untuk saling bermaafan antara sesama aparatur pemerintahan, juga menjadi waktu yang pas untuk berbagi dengan kader PKK dan Posyandu serta jajaran Linmas.

Lurah Kedaung, H Madsuki H Buchori bersama Kasi Pemerintahan, Saepudin pada Selasa (25/4) di aula kelurahan setempat secara langsung memberikan paket bantuan bagi puluhan kader PKK dan Posyandu serta Linmas tersebut.

1. Madsuki.jpg | Buliran.com
Paket Sembako – Lurah Kedaung H Madsuki H Bucchori Menyerahkan Paket Sembako Untuk Persinil Linmas Di Kelurahan Setempat Secara Simbolis.

“Alhamdulillah, dalam momen ini kami masih bisa sedikit berbagi dengan para kader PKK dan Posyandu serta kawan-kawan Linmas. Semoga paket sembako dan sedikit THR ini bisa memberikan kebahagiaan bagi kita semua,” ucap H Madsuki.

Sebagai pimpinan kelurahan dan sebagai Bocah Kedaung, pria bersahaja ini memastikan pembangunan di Kelurahan Kedaung harus berjalan lebih baik dari waktu ke waktu.

“Untuk itu, peran dari ibu-ibu kader PKK dan Posyandu serta rekan-rekan dari unsur Linmas sangatlah dibutuhkan. Mari kita bersama-sama bekerja, berbuat dan bersama bergandengan tangan untuk Kedaung yang lebih sejahtera,” ucapnya.

1.1 Madsuki.jpg | Buliran.com
Kader – Para Kader Pkk Dan Kader Posyandu Kelurahan Kedaung Menerima Paket Lebaran Dari Lurah Kedaung H Madsuki H Buchori.

Kepada kader PKK dan Posyandu serta Linmas, Madsuki berpesan untuk bisa memberikan peran yang lebih baik dan nyata untuk kemajuan Kedaung. Menurutnya, asalkan semua komponen bersatu, maka tak ada yang tak mungkin dihadirkan di Kelurahan Kedaung. (ted)

Baca Juga   Kinerja Ketua RT, RW & LPM Harus lebih Maksimal dengan Perwa No 13/2021