Bekerjasama dengan Kepolisian, IKM Jagakarsa Gelar Vaksinasi Booster

1.3 khairul.jpg | Buliran.com

BuliranNews, JAKARTA – Bertempat di Jalan Pemuda 1 Nomor 04, Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Induk Keluarga Minang (IKM) Jagakarsa bekerjasama dengan Polsek Jagakarsa dan Polres Metro Jakarta Selatan mengagendakan pelaksanaan vaksinasi penguat atau .

Vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh pada Senin (25/4) mulai habis Tarawih hingga selesai tersebut, diharapkan bisa diikuti oleh 300-500 orang peserta.

Tak hanya itu, panitia pelaksana juga melengkapi kegiatan kemanusiaan tersebut dengan melaksanakan santunan yatim khusus bagi keluarga besar IKM.

“Meskipun yang menyelenggarakannya adalah DPC , namun pesertanya tak harus warga IKM atau warga Minang saja. Panitia terbuka untuk melaksanakan vaksinasi bagi siapapun yang datang ke lokasi. Kegiatan ini adalah bakti DPC IKM Jagakarsa bagi masyarakat sekitar,” kata ketua DPC IKM Jagakarsa, saat dikonfirmasi BuliranNews.

Kegiatan tersebut, menurut Rang Piaman tersebut, merupakan sumbangsih DPC IKM Jagakarsa untuk meningkatkan imunitas warga masyarakat khususnya Jagakarsa sekaligus menjalankan instruksi pemerintah untuk percepatan .

“Presiden sudah menegaskan, salah satu syarat mudik adalah vaksinasi booster. Nah, kami sengaja menggelar kegiatan ini sebagai bentuk menjalankan perintah kepala negara bagi warga Minang khususnya dan warga Jagakarsa pada umumnya yang ingin mudik ataupun tidak,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Khairul Sikumbang juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Metro Jagakarsa Kompol Wahid Key, S.Sos., MH dan jajaran serta Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto S.H, S.IK,M.S.I dan jajarannya sehingga kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC IKM Jagakarsa bisa terselenggara.

Khairul juga menyebutkan, pada kegiatan vaksinasi dengan menghadirkan 10 tenaga tersebut, pihaknya juga memberikan bonus berupa 1 botol untuk setiap peserta vaksin.

Baca Juga   Buntut "Sumbangan Rp 2 T" Kapolda Sumsel Diperiksa Mabes Polri

“Untuk kegiatan ini, dihadirkan vaksinasi Booster Asrtazeneca dosis 3. Bagi yang belum booster dipersilahkan datang dengan membawa foto copy KTP serta memiliki vaksinasi ketiga,” kata ketua bidang kepemudaan dan seni budaya DPC IKM Jagakarsa yang juga ketua panitia pelaksana, Edy Luis Djalines menambahkan.

Disebutkan pula, lokasi pelaksanaan vaksinasi tersebut adalah kediaman salah seorang tokoh Minang yang cukup berpotensi yaitu rumah kediaman Bapak Ir. Afriansyah Noor⁩, M.SI. (ted)